Vokalis Lamb Of God Menghadapi Persidangan Pengadilan Ceko


Randy Blythe

Vokalis Lamb Of God Menghadapi Persidangan Pengadilan Ceko
Satu bulan yang lalu, Randy Blythe Vokalis Lamb Of God Randy Blythe diserahkan ke pengadilan di Republik Ceko. Menghadapi tuduhan pembunuhan dalam kasus yang sangat kontroversial yang berasal dari insiden konser 2010, proses hukum Blythe yang ditetapkan untuk dimulai pada 4 Februari.
Meskipun Randy Blythe dibayangkan bisa tetap di Amerika Serikat untuk menghindari persidangan, sang vokalis telah memilih untuk menghadapi Praha 8 Pengadilan Negeri dan melawan tuduhan terhadap dirinya. Blythe, yang menghabiskan lima minggu di penjara Republik selama musim panas sambil menunggu jaminan untuk di stujui, situasinya telah memberikan banyak pemikiran selama beberapa bulan terakhir.

Setelah menemukan sebuah koper tua ketika keluar dan di sekitar kampung halamannya di Richmond, Va, Blythe terinspirasi untuk menulis tentang sidang mendatang di Republik Ceko:

2 atau 3 hari terakhir saya telah bersiap-siap mental untuk meninggalkan rumah saya & kembali ke Praha untuk melakukan hal sidang keseluruhan di awal Februari. Ini bukan sesuatu yang saya sangat ingin lakukan, tapi di dalam, perutku & hati memberitahu saya itu adalah hal yg dapat dilakukan. Aku tidak bisa kembali pada hal yang benar. Seperti yang saya sudah fikirkan, saya telah menebak banyak gambar di sekitar kampung halaman saya. Saya suka tempat ini. Beberapa hari yang lalu saya pergi ke montir saya untuk mendapatkan truk, saya bekerja di garasi yang lebih dekat halaman kereta CSX di Richmond. Aku turun dari truk & merayap di bawah dan atas yang berjalan di atas rel. Seperti biasa, ada banyak pakaian tidur, sampah, kasur tua & hal-hal yang orang tunawisma tetap ada. Ketika saya masih muda, saya naik menggunakan kereta barang untuk untuk berkeliling negri in. Saya telah menghabiskan banyak malam di bawah jembatan seperti ini angkutan di seluruh Amerika Serikat. Saya selalu suka bepergian, & telah di Amerika Serikat tiga kali tanpa sepeser pun di saku saya sebagian besar waktu, belajar keterampilan kelangsungan hidup dari hobos & jalan orang-orang dari negara kita. Anda bisa mendapatkan dengan hampir tidak ada jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Ini kasus setelan tua yang duduk di atas langkan ini benar-benar menarik perhatian saya. Aku ingin tahu apa yang pernah diadakan? Aman perjalanan untuk siapa pun yang memiliki itu ...

Seperti disebutkan, percobaan Randy Blythe ini dijadwalkan akan dimulai pada 4 Februari. Selain koper tersebut, Lamb Of God telah memasang sejumlah foto-foto di akun Instagram baru-baru ini, termasuk gambar terbaru dari kampung halamannya Virginia dan perjalanannya di New York City, serta gambar vintage dia berpose dengan akhir Dimebag Darrell. untuk melihat instagram mereka klik di sini.

Description: Vokalis Lamb Of God Menghadapi Persidangan Pengadilan Ceko Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Vokalis Lamb Of God Menghadapi Persidangan Pengadilan Ceko

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More