Randy Blythe Mendapat Sebuah Tattoo dan Kado Ulang Tahun


Seperti yang kita semua tahu, David Randall Blythe dari LAMB OF GOD memperjuangkan hidupnya. Blythe dipenjara selama lima minggu di Republik Ceko setelah ditahan pada tanggal 27 Juni 2012 ketika nominasi Grammy, band Richmond, Virginia berbasis tiba di sana untuk sebuah pertunjukan. Penyanyi itu dibebaskan tanpa tuduhan pada bulan Agustus tetapi harus memposting jaminan $ 400.000, kemudian meninggalkan negara itu.

Randy Blythe Mendapat Sebuah Tattoo dan Kado Ulang Tahun


Menurut pihak penuntut, Blythe mendorong Daniel Nosek, penggemar 19 tahun, dari panggung, sehingga menimbulkan luka fatal pada dirinya. Setelah dibebaskan dengan jaminan, yang berpendapat oleh Kejaksaan Negeri, Blythe menolak bertanggung jawab atas kematian Nosek dan berjanji untuk kembali untuk menghadiri persidangan.

Sementara sidang dimulai pada hari Senin, 4 Februari, sidang harus ditunda sampai 4 Maret karena fakta bahwa satu saksi jatuh sakit dan dua psikolog kriminal yang diharapkan untuk bersaksi tidak dapat menghadiri selama minggu itu.

Ini Kamis lalu, 21 Februari, Randy merayakan ulang tahunnya ke-42 dengan memposting gambar berikut dan dengan menulis beberapa kata yang sangat inspiratif di akun Instagram-nya.

"Kemarin (Feb 21) adalah saya 42 birthday Banyak dari Anda berharap saya bahagia di sini-terima kasih banyak!. Istri saya membuat saya ini Ghost buruk-ass Crimson / Misfits kue-dia menaruh banyak upaya ke dalamnya, jadi terima kasih Sayang Itu membuat saya bersyukur memiliki teman-teman saya & dia & keluarga dalam hidup saya Kemarin saya mencoba untuk berpikir. banyak tentang! syukur-Saya percaya bahwa selama kita berada di pesawat ini keberadaan, kita harus mencoba untuk mempertahankan sikap yg baik di sini, menarik napas kami paru-kita harus berusaha untuk membuat sebagian besar dari itu, & sulit untuk melakukan itu jika kita penuh dengan mengasihani diri sendiri atau kebencian. Tidak ada yang tetap bersyukur sepanjang waktu (tentu bukan aku -. Aku masuk ke dalam suasana hati egois jelek sepanjang waktu), tetapi tidak ada alasan untuk tinggal di bola egois, egois negatif Tidak jika Anda ingin hidup & melakukan apapun yg terbaik, bahkan jika Anda hanya ingin memiliki kehidupan yang menyenangkan. Saya bersyukur atas banyak hal hari ini. Besok, sayangnya saya tidak akan bisa pergi untuk membantu membersihkan Evergreen Cemetery. Ironisnya, hal ini karena saya akan berada di pemakaman-mungkin dibatalkan pula, karena itu seharusnya hujan sepanjang hari. Sahabatku dari ibu yang tinggi-sekolah meninggal, jadi saya harus meninggalkan Tidewater untuk memberikan penghormatan saya di malam kunjungan & besok pemakaman. Dia meninggal di rumah dalam perawatan rumah sakit, relatif damai. Saya bersyukur untuk itu, & saya bersyukur bahwa saya dapat hadir & sini untuk teman saya di waktu duka. Ini adalah hadiah, untuk hadir untuk orang-orang yang Anda cintai di saat sedih. "
"Ini adalah tato saya syukur SFG adalah nama yang kita sebut rasa syukur kelompok daftar kami.. SFG memiliki arti khusus bagi kita bahwa saya tidak akan berbagi, tetapi juga dapat berdiri untuk lain hal-Jadi sialan Baik, Berhenti Farting Greg , Berdiri untuk Kebesaran-apa pun yang Anda inginkan bagi saya kemarin., hari aku berpaling 42, itu berarti bersyukur atau sadar karena saya.. hidup tidak selalu menyenangkan, tapi bagi saya, tidak peduli apa, jika saya menjaga pikiran sadar , saya menjaga pikiran bebas Jika saya menjaga pikiran bebas, saya menjaga pikiran bersyukur.. Jika menjaga pikiran bersyukur, hidup saya bisa menjadi baik, tidak peduli apa yang terjadi pada saya atau di mana saya berakhir. mempertahankan sikap ini adalah sesuatu yang saya harus belajar untuk tidak datang alami bagi saya, saya tidak Buddha seperti di semua dibutuhkan upaya-tapi itu bodoh untuk mengharapkan sesuatu untuk apa-apa, sekarang bukan? saya tidak senang teman saya ibu meninggal, bahwa dia menderita cukup lama akibat kanker Tapi saya bersyukur bahwa dia adalah damai, & saya bersyukur bahwa saya bisa berada di sini untuk dia & keluarganya.. ini adalah hal penting dalam hidup kita tidak harus kehilangan. hadir, bersyukur, yang terbaik yang dapat harus ada. menjadi hari lebih bersih-up dijadwalkan pada Evergreen setelah aku kembali dari Praha-mudah-mudahan saya akan melihat beberapa ya ada Memiliki satu baik. (! Oh yeah, HHCF singkatan dari "Hunting Heart Crushing Fear"- lyrics I really like from a band called Cold Cave) "

Description: Randy Blythe Mendapat Sebuah Tattoo dan Kado Ulang Tahun Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Randy Blythe Mendapat Sebuah Tattoo dan Kado Ulang Tahun

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More