Slipknot Shawn 'Clown' Crahan: Paul Gray 'Akan Menjadi Bagian dari Rekor Selanjutnya'




Slipknot saat ini sedang istirahat dari tur siklus terakhir mereka, yang termasuk tempat headlining pada tahun 2012 Mayhem Festival, Heavy TO dan festival MTL Berat, dan sendiri penciptaan live band, Knotfest. Dalam sebuah wawancara baru-baru Berita Artisan, perkusi Slipknot dan 'Clown' Crahan Shawn kreatif pathfinder berbicara tentang bassis akhir kontribusi Paul Gray akan didengar pada album Slipknot berikutnya.

"Ada lagu yang dia tertulis yang akan menjadi bagian dari catatan berikutnya," kata Crahan dalam wawancara video diposting di bawah ini. "Kita semua akan harus berpikir seperti dia, dan dia akan berada di sana. Dia akan berada di sana, tidak ada cara [yang] Paul Gray [tidak akan] bagian dari apa pun yang kita lakukan untuk sisa karir kami ".

Bass Gray ditempatkan panggung selama siklus tur terakhir Slipknot, dengan bassis tur band, Donnie Steele, panggung yang tersisa selama pertunjukan. Kami memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Clown di festival 2.012 MTL Berat di Montreal, Quebec, di mana musisi bertopeng menjelaskan kesulitan yang Slipknot terus menghadapi tanpa Gray.

"Seperti yang kita semua tahu, Paulus merupakan kekuatan utama dalam penulisan band," kata Badut. "Kami sudah sporadis tur selama dua tahun untuk berbagi proses berduka dengan fans kami bukannya melakukan hal itu oleh diri kita sendiri dan memiliki mereka melakukannya sendiri - kita melakukannya bersama-sama ... Meskipun sudah lebih dari dua tahun, Anda sudah harus bisa masuk ke studio tenang, dingin dan dikumpulkan, karena aku belum siap untuk berjalan ke studio dan tidak melihatnya. "


Artisan News Talks to Shawn Crahan

Description: Slipknot Shawn 'Clown' Crahan: Paul Gray 'Akan Menjadi Bagian dari Rekor Selanjutnya' Rating: 5 Reviewer: joe alberto - ItemReviewed: Slipknot Shawn 'Clown' Crahan: Paul Gray 'Akan Menjadi Bagian dari Rekor Selanjutnya'
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More