Avenged Sevenfold Profil


Avenged Sevenfold ProfilAvenged Sevenfold (sering disingkat A7X) adalah sebuah band metal Amerika berat dari Huntington Beach, California. Dibentuk pada tahun 1999, kelompok ini terdiri dari M. Shadows (vokalis), Synyster Gates (gitaris), Zacky Vengeance (gitaris ritme), dan Johnny Christ (bassis).Metal Rock Musik

Mereka dikenal untuk rock suara mereka yang beragam dan citra dramatis dalam cover album dan t-shirt .   Avenged Sevenfold muncul dengan Metalcore suara pada debut mereka bunyi terompet Ketujuh tapi gaya mereka telah berevolusi oleh ketiga mereka album dan rilis major label, City of Evil menjadi suara rock / metal keras berat. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan self-titled rilis dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan sekarang-mantan Dream Theater drummer Mike Portnoy dan dirilis dan melakukan tur untuk mendukung Nightmare album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas Billboard 200, nomor pertama mereka satu debutnya.
Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan single delapan belas tahun dan terjual lebih dari empat juta album di seluruh dunia. Band ini telah menerima kredit banyak untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan tampil sebagai yang kedua tempat di Top Ten Ultimate Guitar Band Dekade.

Sejarah

Pembentukan dan bunyi terompet Ketujuh (1999-2002)
Band ini dibentuk pada tahun 1999 di Huntington Beach, California dengan anggota asli M. Shadows, Zacky Vengeance, The Rev dan Matt Wendt. M Shadows datang dengan nama sebagai referensi untuk cerita Kain dan Habel dari Alkitab, yang dapat ditemukan dalam Kejadian 4:24, meskipun mereka bukan band agama. Setelah pembentukannya, setiap anggota band juga mengambil suatu nama samaran yang sudah nama panggilan dari mereka dari SMA.
Sebelum merilis album debut mereka, band ini merekam dua demo pada tahun 1999 dan 2000. Debut album Avenged Sevenfold, bunyi terompet Ketujuh, direkam ketika anggota band itu hanya delapan belas tahun dan di sekolah tinggi. Ini pada awalnya dirilis pada label pertama mereka, Good Life Rekaman pada tahun 2001. Setelah gitaris Synyster Gates bergabung dengan band, pada akhir 1999 ketika ia berusia 18 di pengantar lagu "Untuk Akhir Pengangkatan" adalah rekaman ulang menampilkan elemen band penuh. Album ini kemudian dirilis kembali pada Hopeless Records pada tahun 2002. Band ini mulai menerima pengakuan, tampil dengan band-band seperti Mushroomhead dan Shadows Fall dan bermain di Take Action Tour.

Band Members
  • M. Shadows – lead vocalsorgankeyboard (1999–present)
  • Zacky Vengeance – rhythm guitar, backing vocals (1999–present)
  • Synyster Gates – lead guitar, backing vocals (2000–present)
  • Johnny Christ – bass, backing vocals (2003–present)

Former members
  • The Rev – drums, piano, vocals (1999–2009)
  • Matt Wendt – bass (1999–2000)
  • Justin Sane – bass (2000-2001)
  • Dameon Ash –
Session and touring members
  • Arin Ilejay – drums (2011–present



Description: Avenged Sevenfold Profil Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Avenged Sevenfold Profil
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More