Esape The fate Mengumumkan Daftar Track Album Terbaru


Escape The Fate tersebut semakin dekat ke album baru mereka, Disc tidak tiba di toko-toko sampai Mei 14 Ungrateful, Tapi band baru saja mengumumkan daftar lagu untuk upaya mendatang.
Esape The fate Mengumumkan Daftar Track Album Terbaru

Esape The fate Mengumumkan Daftar Track Album Terbaru

Fitur album single Ungrateful,yang juga merupakan lagu pertama pada catatan. Band baru ini membuat lagu tersedia dalam bentuk download gratis untuk jangka waktu terbatas.

Selain itu, mereka telah bekerja pada sebuah video untuk lagu Sebuah trailer preview baru Ungrateful. Ini menggoda bahwa klip akan muncul pada tanggal 7 Maret, sehingga menantikan untuk promo penuh.

The Ungrateful album akan dirilis di bawah kesepakatan baru band dengan Eleven Seven Music, dengan disc tiba di versi edisi tradisional dan deluxe. Kemasan terakhir ini didukung dengan sebuah DVD dari 6 Januari kinerja band di Roxy di Los Angeles bersama dengan konten bonus lainnya. Fans bisa pre-order disc di sini.

Escape The Fate akan memukul jalan kemudian musim semi ini, melayani sebagai dukungan utama untuk Papa Roach tur 'The Connection'. Dates for the run can be seen here.

Escape the Fate, ‘Ungrateful’ Track Listing

1. ‘Ungrateful’
2. ‘Until We Die’
3. ‘Live Fast, Die Beautiful’ (featuring Caleb Shomo)
4. ‘Forget About Me’
5. ‘You’re Insane’
6. ‘Chemical Love’
7. ‘Picture Perfect’ (featuring Patrick Stump)
8. ‘Risk It All’
9. ‘Desire’
10. ‘One for the Money’
11. ‘Fire It Up’
12. ‘Lose Control’
13. ‘Forever’

Description: Esape The fate Mengumumkan Daftar Track Album Terbaru Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Esape The fate Mengumumkan Daftar Track Album Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More