Motley Crue ini 'Sex,' Nikki Sixx Pembicaraan Tentang, Dave Mustaine dan Masa Depan Sixx: AM


Motley Crue

Nikki Sixx adalah seorang pria yang mengenakan banyak topi. Tidak hanya dia bassis dan penulis lagu untuk Motley Crue dan Sixx: AM, ia juga seorang penyiar radio, penulis dan menguasai media sosial.

Selama beberapa downtime dari tur saat Motley Crue dengan KISS, kita terjebak dengan Sixx di telepon untuk sebuah wawancara bahwa kita telah dibagi antara Loudwire dan saudara situs kami Ultimate Classic Rock. Lihat apa yang ia memberitahu kami tentang 'Sex,' single baru band Twitter berteriak-teriak melawan pentolan Megadeth Dave Mustaine dan apa yang ada di depan untuk bandnya Sixx: AM di Q & A. berikut Dan untuk lebih lanjut tentang tur Motley Crue dengan KISS, serta rencana mereka untuk musik baru, klik pada tombol di bagian bawah artikel ini untuk membaca bagian Classic Rock Ultimate wawancara.
Ceritakan sedikit tentang rilis unik 'Sex' baru Motley Crue tunggal ...

Kau tahu apa yang saya benar-benar senang? Kami menulis lagu, kami mencatat dan kami merekamnya sekolah tua. Kami baru saja di sebuah ruangan, ditumbuk keluar, melakukan beberapa dubs, memiliki beberapa menyenangkan dengan beberapa synths, dengan beberapa suara yang bagus untuk menebal itu. Vince melakukan vokal dan kami dicampur cukup cepat dan kami punya pilihan, jadi [kami memutuskan] "Jangan pergi berdebar radio, cara lama-sekolah ... mari kita biarkan orang menemukan dengan cara bahwa mereka menemukan kita ketika kita masih anak-anak, cara mereka menemukan band bahkan sekarang. "Anda mendengar tentang hal itu, seseorang berbicara tentang hal itu, seseorang memainkan untuk Anda, e-mail kepada Anda, sehingga benar-benar menarik. Stasiun radio ingin mengambilnya dan memainkannya, tidak ada agenda pada bagian kami dan kemudian penonton, banyak waktu, dengar untuk pertama kalinya malam pertunjukan. Orang akan berkata, "Dude ketika Anda berada di Chicago, Anda tahu bahwa Anda menjual 10.000 eksemplar dan ketika Anda berada di Detroit, Anda menjual 9.000 eksemplar lagu," karena mereka mendengar hal itu hidup dan mereka pergi, 'Wow ini keren, baru Crue, kenapa aku tidak pernah mendengar hal ini? '
Kau dan Tommy Lee khususnya sangat aktif di Twitter. Apakah Anda menikmatinya sebanyak yang Anda tampaknya dan apakah ada sesuatu yang telah tweeted bahwa Anda menyesal?

Tentu saja. Kau tahu, aku telah melakukan beberapa hal. Karena itu seorang seniman melakukannya, karena itu manusia melakukannya, itu bukan asisten atau perusahaan manajemen, atau tweeting perusahaan rekaman untuk Anda. Anda akan mengatakan s-t yang akan mengacak-acak bulu atau Anda akan tetap hal-hal yang orang benar-benar pribadi dan lainnya benar-benar dapat berhubungan dengan itu. Itulah yang saya sukai, saya sudah berpelukan itu. Pada awalnya, ketika Twitter pertama keluar, aku seperti, 'Aku tidak tahu apakah aku ingin menjadi yang terbuka, "tetapi sebagai [program radio saya] Rasa Sixx menjadi seperti bagian besar dari hidup saya, saya menjadi bersedia menjadi lebih dan lebih rentan dan hanya meletakkan hidup saya terbuka pada acara radio. Twitter tidak merasa begitu menakutkan bagi saya. Aku seperti, "Saya tidak tahu apakah saya ingin orang tahu apa kaus kaki warna yang saya kenakan hari ini," dan pada akhirnya, jika sesuatu terjadi pada saya, seperti apa yang harus dilakukan dengan hidup ini? Dan apa yang saya temukan adalah bahwa ia memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan semua orang karena kita semua melakukan semacam ini pada saat yang sama, secara real time.

Salah satu hal yang bagi saya itu benar-benar menarik adalah ketika [Megadeth frontman] Dave [Mustaine] mengatakan mungkin pernyataan assinine tentang Amerika berubah menjadi Nazi Amerika. Maksudku, aku meraih telepon saya dan saya berkata, 'Orang ini af-ing lubang-' dan dia adalah, Anda tidak mengatakan bahwa sekitar f-ing negara Anda. Tapi aku bisa mengatakan itu dan aku punya banyak orang pergi, 'Hey man, semua orang berhak atas pendapat mereka sendiri dan Nikki Anda berada di salah' dan 'Orang itu harus dibuang ke luar negeri,' dan orang lain [menulis] "Dia tidak boleh dibuang ke luar negeri, dia memiliki hak sendiri 'dan itu hanya terus dan terus dan terus dan saya tidak mengambil semua itu secara pribadi. Apa yang saya lakukan adalah saya mengambil dalam dan pergi, 'Ini bagus! Ini seperti percakapan dunia, 'dan saya mampu untuk memiliki pendapat saya dan orang yang memiliki hak untuk memiliki pendapat sendiri, apakah ia ingin berpikir bahwa tentang negara kita. Saya tidak berpikir bahwa tentang negara kita tapi aku punya pendapat yang kuat pada hal-hal lain dan aku sudah orang-orang datang setelah aku. Ini adalah hal yang, keren keren dan Anda bisa menjadi nyata di atasnya dan di ada saat-saat ketika Anda juga dapat mengatakan, 'Coba tebak? Kami mendapat tiket untuk dijual! "
Apa yang ada di masa depan untuk Sixx: A.M.?

Rencana terbesar yang kita miliki adalah untuk membuat catatan ketiga kami. Kami telah memiliki kendala dari tur karena Motley Crue dan karena DJ [Ashba] adalah bermain gitar di Roses Guns 'N dan [penyanyi] James [Michael] memproduksi. Ini seperti setiap kali aku tersedia, DJ di jalan, atau setiap kali DJ dari jalan, saya tur atau James adalah di tengah-tengah rekaman. Saya tidak percaya akan ada tur pada catatan [masa lalu] dan kami sudah mulai menulis ide-ide, kecuali kita belum benar-benar mendapatkan bersama-sama. Kita akan melakukan catatan dan album yang harus tanpa diragukan lagi memiliki tur.

Description: Motley Crue ini 'Sex,' Nikki Sixx Pembicaraan Tentang, Dave Mustaine dan Masa Depan Sixx: AM Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Motley Crue ini 'Sex,' Nikki Sixx Pembicaraan Tentang, Dave Mustaine dan Masa Depan Sixx: AM
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More