Red Hot Chili Peppers dan Rancid Bermain di Rumah Flea Los Angeles


Flea and Anthony Kiedis

Untuk Red Hot Chili Peppers penggemar yang pernah ingin dekat dan pribadi dengan band, inilah kesempatan Anda, dan itu semua untuk tujuan baik.

RHCP bassis Flea, yang mendirikan Conservatory non-profit Silverlake of Music 10 tahun yang lalu, telah mengumumkan sebuah acara untuk mendukung sekolah yang akan diadakan di rumahnya sendiri di Los Angeles pada hari ulang tahunnya - membuat untuk hari yang sangat penting. Bandmate nya Anthony Kiedis akan bergabung Flea dalam melayani sebagai co-host dari acara yang sangat khusus.

Set untuk Selasa, 16 Oktober malam intim akan mencakup pertunjukan oleh kedua Red Hot Chili Peppers dan Rancid, selain makan malam dan lelang diam dengan semua dana menguntungkan sekolah. Lelang ini memiliki sumbangan dari Presiden Bill Clinton dan musisi seperti Tim Armstrong, Chad Smith, Maroon 5 dan banyak lagi.

Sebuah sumbangan pajak dikurangkan dari $ 1500 mendapat penggemar di pintu, mengetahui semua rincian di sini.

Menurut website-nya, Konservatorium Musik Silverlake diciptakan "untuk mengisi lanskap budaya komunitas kami" dengan janji untuk Kedengarannya "menawarkan rakyat daerah kami kesempatan untuk belajar musik dengan guru yang luar biasa pada harga yang wajar." seperti sesuatu yang kita semua bisa bersatu di belakang!

Description: Red Hot Chili Peppers dan Rancid Bermain di Rumah Flea Los Angeles Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Red Hot Chili Peppers dan Rancid Bermain di Rumah Flea Los Angeles
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More