Tentang Penangkapan Randy Blythe di Czech, Mereka Melihat Seperti seorang Teroris

Tentang Penangkapan Randy Blythe di Czech, Mereka Melihat Seperti seorang Teroris

Randy Blythe vokalis Lamb Of God telah selektif dalam jumlah wawancara yang dia lakukan sejak dibebaskan dari penjara Republik awal musim panas ini. Blythe dipenjara selama lima minggu setelah ditahan atas tuduhan pembunuhan yang diduga berasal dari insiden konser 2010. Sekarang, dalam Q & A baru, Blythe mengungkapkan beberapa detail yang luar biasa tentang insiden itu.

Fokus berat pada penangkapan awal Blythe, bersama dengan rincian diangkut ke lockdown, Metal Hammer diatur untuk merilis wawancara mendalam dalam isu terbaru mereka. Blythe menggambarkan adegan dari bandara hanya beberapa detik sebelum dia ditangkap, "Itu masih tidak tenggelam dalam sesuatu yang aneh sedang terjadi dengan band saya," menggambarkan Blythe, "tapi begitu aku sampai ke atas jalan , hal pertama yang saya perhatikan adalah empat atau lima pria yang benar-benar besar dengan senjata dan pisau babi besar runcing, pistol dan masker. Semua Anda bisa melihat mata dan mulut mereka dan mereka tampak seperti mereka ada di sana untuk menangkap seorang teroris. "

Blythe terus, "Saya berada di mobil dengan tiga berpakaian detektif pembunuhan, dan salah satunya semacam berbicara bahasa Inggris, tetapi tidak sangat baik, dan dia mulai bertanya padaku," Jadi, apa yang Anda ingat dari kejadian ini? 'Sangat basi, aku seperti, 'Kau tahu, aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi sekarang jadi saya ingin pengacara'. Ketika mereka menyerahkan selembar kertas yang mengatakan bahwa Anda sedang dituntut dengan pembunuhan Anda tahu bahwa Anda tidak hanya akan menjawab beberapa pertanyaan kemudian berjalan keluar pintu. "

Blythe bahkan saham tentang didorong ke penjara oleh penggemar metal yang tahu siapa Blythe itu. "Salah satu penjaga yang membuat saya adalah metalhead a. Dia tahu siapa aku. Dia seperti, 'Saya minta maaf Anda harus berada di sini. Saya suka Finntroll dan Rammstein.

Description: Tentang Penangkapan Randy Blythe di Czech, Mereka Melihat Seperti seorang Teroris Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tentang Penangkapan Randy Blythe di Czech, Mereka Melihat Seperti seorang Teroris
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More