Motley Crue Umumkan Tour 2013 Di Kanada


Motley Crue Umumkan Tour 2013 Di Kanada.Hard rock veteran Motley Crue baru saja mengumumkan serangkaian besar tahun 2013 tanggal tur Kanada. Senar terpanjang menunjukkan Kanada dalam sejarah band akan melihat Motley Crue pengeluaran hampir sebulan sampai Utara dengan total 18 pertunjukan, mengambil Wreck Big sepanjang untuk perjalanan sebagai dukungan.

Motley Crue Umumkan Tour 2013 Di Kanada

Pada 2012, Motley Crue tidak hanya pergi tur mereka pergi pada Menekan jalan dengan KISS untuk rentetan dua bulan tanggal Amerika Utara 'Tour The.', Crue menghabiskan bulan Juli sampai September pada salah satu yang paling epik dan eksplosif wisata di memori baru. Crue juga merilis single 'Seks' dimulai sebagai tour, dan bekerja keras pada album baru.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini kami dilakukan dengan Crue bassist Nikki Sixx, ia pergi mendalam tentang pensiun akhirnya kelompok dan bagaimana Sixx berencana untuk pergi keluar dengan senjata super. "Kami belum pemalu yang Motley Crue telah berbicara tentang suatu tempat dalam waktu dekat melakukan tur perpisahan," kata bassis. "Kami berbicara tentang hal itu di 'Piers Morgan' dan wawancara yang berbeda. Ini bukan berarti bahwa kita saling membenci atau kita tidak bekerja sama dengan baik. Saya pikir itu hanya di beberapa titik kita ingin meninggalkan dengan semacam warisan yang meninggalkannya dalam cara yang baik. Saya hanya melihat beberapa band yang menjaga f-ing memukuli kuda mati dan aku seperti, Dan 'Dapatkan dari kuda, dude, itu sudah mati.' Motley Crue benar-benar di salah satu titik tertinggi kami kami sudah dan saya akan ingin melihat kami bahkan naik lebih tinggi dengan melihat kami menyelesaikan film kami, album dan kemudian mungkin mengumumkan tur perpisahan dan keluar di bagian atas. Ini akan menjadi terlihat benar-benar baik. "

Periksa daftar lengkap Motley Crue itu tahun 2013 tur Kanada tanggal bawah, dan siap-siap untuk album berikutnya Crue, yang diharapkan untuk melihat rilis 2013.

Motley Crue 2013 Canadian Tour Dates:

04/20 – Penticton, British Columbia – South Okanagon Events Centre
04/22 – Victoria, British Columbia – Save On Foods Memorial Centre
04/23 – Abbotsford, British Columbia – Entertainment & Sports Centre
04/25 – Prince George, British Columbia – CN Centre
04/26 – Dawson Creek, British Columbia – EnCana Events Centre
04/28 – Edmonton, Alberta – Rexall Place
04/29 – Calgary, Alberta – Scotiabank Saddeldome
04/30 – Lethbridge, Alberta – ENMAX Centre
05/02 – Saskatoon, Saskatchewan - Credit Union Centre
05/03 – Moose Jaw, Saskatchewan – Mosaic Place
05/04 – Estevan, Saskatchewan – Spectra Place
05/06 – Brandon, Manitoba – Keystone Centre
05/07 – Winnipeg, Manitoba – MTS Centre
05/09 – Subdury, Ontario – Sudbury Area
05/10 – Hamilton, Ontario – Copps Coliseum
05/11 – Oshawa, Ontario – General Motors Centre
05/13 – Montréal, Quebec – Centre Bell
05/14 – Ottawa, Ontario – Scotiabank Place

Description: Motley Crue Umumkan Tour 2013 Di Kanada Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Motley Crue Umumkan Tour 2013 Di Kanada

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More