Paramore Membicarakan Daftar Track Untuk Album terbaru Mereka

paramore

Paramore Membicarakan Daftar Track Untuk Album terbaru Mereka.
Paramore telah mengungkapkan daftar lagu untuk album keempat mereka. album keempat band ini, yang self-titled, akan dirilis pada tanggal 9 April.

Ada 17 lagu di album baru,Vokalis Hayley Williams baru-baru ini mengatakan bahwa catatan yang akan datang dipengaruhi oleh British gebrakan kelompok Alt-J dan seniman elektronik lainnya

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan kami tidak kolektif mendengarkan musik lebih elektronik selama proses ini daripada sebelumnya," katanya. "Saya pikir itu hanya karena genre yang super panas sekarang. Meski begitu, saya tidak akan mengatakan kami terdengar seperti band-band lainnya. Kedengarannya lebih seperti seseorang membiarkan kita lepas di benteng penuh instrumen meledakkan dan kami hanya terpental sekitar dalam untuk beberapa hari."
Awal pekan ini, Paramore merilis video menit-panjang yang menggoda album. Tidak banyak terjadi - klip dasarnya gulungan melalui sekelompok gambar buram dari band yang bekerja di studio sebagai bagian instrumen singkat untuk single pertama album, ‘Now’ (which comes out next month), bermain di latar belakang.
Berikut daftar lagu penuh untuk Paramore:


1. Fast in My Car
2. Now
3. Grow Up
4. Daydreaming
5. Interlude: Moving On
6. Ain’t It Fun
7. Part II
8. Last Hope
9. Still Into You
10. Anklebiters
11. interlude: Holiday
12. Proof
13. Hate to See Your Heart Break
14. (One of Those) Crazy Girls
15. interlude: I’m Not Angry Anymore
16. Be Alone
17. Future


Sejak album terakhir band ini, di 2009 'Brand New Eyes, "dua anggota pendiri telah meninggalkan grup, meninggalkan Hayley Williams  yang selalu menjadi titik fokus dari band pop-punk.

Description: Paramore Membicarakan Daftar Track Untuk Album terbaru Mereka Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Paramore Membicarakan Daftar Track Untuk Album terbaru Mereka

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More