System Of a Down Mulai Merencanakan Tour selanjutnya Di 2013


System Of a Down
System Of a Down Mulai Merencanakan Tour selanjutnya Di 2013
System of a Down telah menjadi penggemar hampir semua orang dalam beberapa tahun terakhir, dengan  menghabiskan banyak waktu kelompok hiatus mengejar jalan musik lainnya. Meskipun band ini bersatu kembali untuk serangkaian acara selama dua tahun terakhir, belum ada pembicaraan tentang album masa depan atau tanggal sampai sekarang. Sistem telah mengungkapkan pertama mereka dua pertunjukan tahun 2013, diatur untuk mengambil tempat pada bulan Agustus.

Band ini telah menandatangani kontrak untuk berperan dalam Festival Getaway Rock Swedia pada 9 Agustus dan juga akan tampil di Festival Frekuensi di Austria pada 16 Agustus. Tiket untuk kedua acara yang saat ini tersedia. Saat ini, tidak diketahui apakah acara akan mengarah ke jangka panjang dari pertunjukan, tetapi pengumuman dari dua festival memberikan secercah harapan.

Namun, harapan harus marah sebagai anggota kelompok memiliki proyek lain dalam karya-karya untuk 2013 juga. Penyanyi Serj Tankian merilis album solonya 'Harakiri' tahun lalu dan juga menghabiskan waktu mengumpulkan dana untuk melakukan nya 'Orca' sepotong simfoni. Namun, di cek terakhir ia masih menyusun skor untuk permainan video 'Morning Star' dan memiliki musik dari dua proyek sisi - Fuktronic dan Jazziz Kristus - dalam karya. Sementara itu, website Guratan gitaris Daron Malakian pada pita Broadway menggoda bahwa EP baru dan album akan datang segera.

Description: System Of a Down Mulai Merencanakan Tour selanjutnya Di 2013 Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: System Of a Down Mulai Merencanakan Tour selanjutnya Di 2013

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More