Suicidal Angels Mengambil Gitaris Baru

Suicidal Angels Mengambil Gitaris Baru

Greece's Suicidal Angels berpisah dengan Panos gitaris bulan lalu, dan band kini telah diperiksa dengan update berikut tentang bekerja dengan anggota baru yang akan resmi terungkap segera:

"Hei Maniak di mana-mana Sudah lama tapi kami kembali dengan berita besar tentang orang baru! Dia masih muda, cepat, lapar dan sudah dalam cara berpikir bunuh diri, tidak sabar untuk menyerahkan-Nya kepada kalian semua!! Metal Rock Musik

"Para latihan telah berlangsung besar sejauh ini dan dalam beberapa hari ke depan kami akan mengumumkan dirinya resmi, sehingga Anda dapat memberinya ucapan Thrash Metal yang tepat!

"Kami juga akan mengumumkan tur musim dingin mendatang kita dengan band yang berat seperti buldoser dan mematikan seperti Amazon ... Dapatkan petunjuk dan menunggu lebih, kami telah mengatakan sudah cukup! Jadi, melihat Anda dalam beberapa hari! thrash 'Till Death! "

Untuk mendengar musik band dan menemukan info tentang tanggal tur mendatang, head over to the Suicidal Angels

Description: Suicidal Angels Mengambil Gitaris Baru Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Suicidal Angels Mengambil Gitaris Baru

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More