R.I.P. Mitchell Adam Lucker Vokalis Suicide Silence


R.I.P. Mitchell Adam Lucker Vokalis Suicide Silence

Kematian Vokalis Suicide Silence Mitch Lucker adalah satu tragis, tetapi ada faktor yang berkontribusi terhadap kecelakaan sepeda motornya? Istri Lucker itu, Jolie Carmadella, bilang itu kemungkinan Mitch Lucker minum alkohol sebelum mengendarai sepeda motornya.

Carmadella berbicara tentang masalah Lucker dengan alkohol pada acara nyala lilin malam lalu. Dia menjelaskan kepada mereka yang hadir, "Dia adalah seorang alkoholik, dan itu menjadi pertempuran besar. Aku mencoba untuk menghentikannya. Aku berada di depannya memintanya untuk tidak meninggalkan rumah. Memintanya, 'Hanya serius, bagi kita, jangan pergi,' dan dia lakukan. Dan inilah yang terjadi. "

Dia menambahkan, "Ini adalah panggilan bangun. Dia adalah seorang pria yang luar biasa. Dia adalah seorang ayah yang baik dan suami yang hebat, dan sekarang dia akan kehilangan melihat putri kami Kenadee tumbuh, karena ia memutuskan untuk minum dan naik. Hanya tidak. Hanya berpikir sebelum kalian melakukan sesuatu yang bodoh. Silakan belajar dari ini. Silakan. "

Lucker telah dilaporkan mengendarai Harley Davidson barunya di  selatan di Huntington Beach, California, ketika ia memukul tiang lampu. Setelah dampak awal, sepeda motor terus tergelincir ke dalam truk pickup mendekat. Metal Rock Musik

Bandmates penyanyi ini mengeluarkan pernyataan hari Kamis November 1, menyatakan, "Tidak ada cara yang mudah untuk mengatakan ini. Mitch meninggal awal pagi ini dari luka yang diderita saat kecelakaan sepeda motor. Ini benar-benar menyengsarakan kita semua dan kami menawarkan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarganya. Ia akan selamanya di dalam hati kita. R.I.P. Mitchell Adam Lucker. Kami mencintaimu, saudaraku.

Description: R.I.P. Mitchell Adam Lucker Vokalis Suicide Silence Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: R.I.P. Mitchell Adam Lucker Vokalis Suicide Silence

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More