Bring Me the Horizon Ungkapkan Judul Album Baru


Bring Me the Horizon Ungkapkan Judul Album Baru

Bring Me the Horizon Ungkapkan Judul Album Baru
Inggris Metalcore act Bring Me the Horizon telah memilih judul album keempat mereka mendatang, yang akan mereka rilis awal 2013 melalui RCA. Tindak lanjut dari 2010 album band, 'there is a Hell , Let’s Keep It a Secret, akan berjudul oleh satu kata' abadi, 'yang berarti kekal atau tidak berubah.

Setelah terbentuk pada tahun 2004, Bring Me the Horizon telah naik ke puncak adegan Metalcore saat ini. Berbicara tentang upaya mendatang mereka, vokalis Oli Sykes berbicara tentang 'abadi' dengan Kerrang! majalah. "Saya belum pernah begitu yakin tentang album," kata Sykes. "Itu membuat catatan terakhir kami hanya terdengar s-t. Kami sedang melakukan hal-hal yang kita tidak pernah bisa bermimpi lakukan sebelumnya. "

Selain itu, Bring Me the Horizon baru-baru ini dilakukan sebagai bagian dari malam metalcore untuk Radio BBC. Seri ini juga menampilkan Bullet for My Valentine, We Are the Ocean, Sementara Dia Sleeps, Anda Me at Six dan Lower Dari Atlantis. Dengarkan kinerja BMTH sini.

Bring Me the Horizon ditetapkan untuk memainkan konser tunggal mereka Inggris tahun pada 10 November. Seiring dengan Lostprophets, band ini akan menjadi co-headlining tanggal London Vans Warped Tour.

Description: Bring Me the Horizon Ungkapkan Judul Album Baru Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bring Me the Horizon Ungkapkan Judul Album Baru

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More