Gwar Mengungkapkan Member Baru Pustulus Maximus, dan jadwal tour




sedikit kurang dari setahun yang lalu bahwa dunia diguncang oleh berlalunya Flattus Maximus, kembali ke alam semesta dari mana ia datang. Dan sejak hari penggemar Gwar telah bertanya-tanya bagaimana penguasa perkasa akan berurusan dengan kekosongan itu meninggalkan dalam band. Para anggota Gwar menanggapi satu-satunya cara mereka tahu bagaimana - oleh keprajuritan dan terus bermain sebagai empat bagian.

Tapi dari awal dari fase itu, pencarian mulai menemukan Scumdog baru yang dalam segala hal yang megah seperti pendahulunya. Hari ini anggota Gwar sangat senang untuk memberitahu pasukan pengikut mereka, dan bahkan lebih banyak musuh mereka, sekali lagi band ini secara keseluruhan, dengan proklamasi yang lama hilang sepupu Flattus, Pustulus Maximus, telah resmi bergabung dengan band di posisi gitaris, dan akan bergabung dengan kelompok pada "Takdir atau Chaos" tur mendatang mereka.

Pustulus menawarkan kata-kata pertamanya kepada pers dengan berikut, "Pada titik ini saya punya apa-apa untuk mengatakan kepada pers, meskipun saya berbicara dengan kamu, aku akan membiarkan gitar saya berbicara untuk dirinya sendiri.. Tapi izinkan saya menambahkan bahwa saya bloodsworn untuk menghormati warisan Flattus besar dan memang suku seluruh Maximus. Aku tidak datang ke sini untuk main-main FLATTUS HAIL!. "

Tapi bagaimana semua ini terjadi? Itu mudah untuk mendapatkan kutipan dari vokalis Gwar, Oderus Urungus: "Tentu kami merasa hancur oleh berlalunya Flattus Tapi kami berubah menjadi kesedihan yang marah dan mengatur tentang tugas mencari pemain gitar baru Hal pertama yang kami lakukan.. itu terdengar Tanduk perkasa of Hate, dan waspada semua Scumdogs, tersebar di seluruh galaksi seperti mereka, untuk apa yang telah terjadi. Apa yang orang tidak tahu tentang Flattus adalah yang merupakan bagian dari suku besar prajurit kasar, The Maximus Clan Mereka. inti dari setiap Legion Scumdog senilai darah Planet Maximus adalah! hanya merangkak dengan mereka! "

Oderus farted, blowing a hole in the wall, dan melanjutkan. "Banyak suku telah berjuang dan bahkan bermain di band dengan Flattus, dan kami mulai mendapatkan pesan dari seluruh bintang-bintang. The Scumdogs datang! Datang ke Bumi untuk meletakkan lagu di album baru kami, dan membayar upeti kepada Flattus perkasa. Segera WarBarges anggota Maximus suku mulai muncul di orbit bumi ... dan lahan di luar kuil besar kami! Bubonis, Infectitcus, Fartacus, dan moreall banyak berpartisipasi dalam penciptaan lagu-lagu yang akan di album baru kami, yang akan akan keluar kadang tahun depan. Tapi itu tidak sampai bentuk raksasa Pustulus muncul di pintu studio, gitar berdarah di tangan, yang kami tahu kami memiliki anggota baru kami. Berikut adalah makhluk yang diduga lahir dengan gitar di tinjunya , yang tentu saja mengakibatkan kematian ibunya tercinta, yang tubuhnya ia langsung melahap Kalau ada yang bisa menggantikan kamerad kita tercinta, inilah makhluk busuk. Karena ia dapat sialan rusak.. "

Sedikit lain yang diketahui tentang ini menjadi, selain bahwa ia memiliki kondisi kulit di mana wajahnya dan kaki penuhi benjolan menyakitkan yang hanya dapat ditenangkan oleh aplikasi logam buas, air mani gajah manja, atau oral seks. Pustulus juga dikabarkan menjadi setengah tuli, yang mendorongnya untuk berteriak pada semua orang, yang ia tidak sering, karena ia yakin semua orang di band ini mengabaikan dia ketika sebenarnya dia tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan. Hal ini tidak diketahui apakah ia jatuh ke dalam Scumship Antartika atau berjalan naik dari kedalaman Gwar Antartika benteng semua yang diketahui adalah bahwa ia ada di sini, sekarang, dan siap untuk rock.

Gwar "Takdir Atau Chaos Tour" Dengan DevilDriver, Kanker Kelelawar dan Legacy of Disorder
10/12: Philadelphia, PA @ Pabrik Listrik
10/13: Worcester, MA @ The Palladium ("Rock and Shock")
10/14: Clifton Park, NY @ Upstate Concert Hall
10/15: New Haven, CT Tempat @ Toad
10/16: Brooklyn, NY @ Music Hall of Williamsburg
10/18: Atlanta, GA @ The Masquerade
10/19: Ybor City, FL @ The Ritz Ybor
10/20: Ft. Lauderdale, FL @ Revolusi
10/22: Charlotte, NC @ Southend Amos '
10/24: New Orleans, LA @ House of Blues
10/25: Austin, TX @ s Emo
10/26: Dallas, TX @ House of Blues
10/27: Houston, TX @ House of Blues
10/28: Oklahoma City, OK @ The Room Bunglon
10/29: Little Rock, AR @ The Rev Room (NO DD atau Kanker Kelelawar)
10/30: Kansas City, MO @ Beaumont Music Hall (Tidak DD atau Kanker Kelelawar)
31/10: Denver, CO @ Summit Music Hall
11/1: Albuquerque, NM @ Sunshine Hotel Theater
11/2: Tempe, AZ @ The Marquee
11/3: Santa Ana, CA @ The Observatory
11/4: Hollywood Barat, CA @ House of Blues
11/5: Santa Cruz, CA @ The Catalyst
11/6: Sacramento, CA @ Ace of Spades
11/8: Boise, ID @ Knitting Factory
11/9: Portland, OR @ Roseland Theater
11/10: Seattle, WA @ Showbox SODO
11/11: Spokane, WA @ Knitting Factory
11/12: Vancouver, BC @ Vogue Theater
11/14: Edmonton, AB @ Edmonton Events Centre
11/15: Calgary, AB @ MacEwan Balai Ballroom
11/16: Saskatoon, SK @ Odeon Events Centre
11/17: Winnipeg, MB @ The Garrick Pusat
11/18: Minneapolis, MN @ First Avenue
11/19: Joliet, IL @ Mojoes
11/20: Grand Rapids, MI @ temu The
11/21: Milwaukee, WI @ The Rave
11/23: Detroit, MI @ s Harpo
11/24: Toronto, ON Suara @ Academy
11/26: Millvale, PA @ Mr Smalls Theater

Dengan Kepone dan Besi Reagan
12/20: Washington, DC @ 09:30 Klub
12/21: Norfolk, VA @ The Norva On Sale 9/15

Description: Gwar Mengungkapkan Member Baru Pustulus Maximus, dan jadwal tour Rating: 5 Reviewer: joe alberto - ItemReviewed: Gwar Mengungkapkan Member Baru Pustulus Maximus, dan jadwal tour

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More