Nightwish Singer Annette Olzon Splits With Band




Di tengah-tengah tur Amerika Utara dengan Kamelot, Nightwish mengumumkan perpecahan bersama dengan vokalis Annette Olzon karena "konflik" di "arah" dari band. Band ini akan melanjutkan dengan sisa tur Amerika Utara dengan merubah vokalis Floor Jansen pada vokal. Pengumuman sendi berbunyi sebagai berikut:
Lain bab cerita Nightwish telah berakhir hari ini. Nightwish dan Anette Olzon telah memutuskan untuk berpisah, saling pengertian, demi kebaikan semua pihak yang terlibat.

"Dalam beberapa kali telah menjadi semakin jelas bahwa arah dan kebutuhan band berada dalam konflik, dan hal ini telah menyebabkan sebuah divisi dari mana kita tidak bisa pulih.

"Nightwish tidak berniat membatalkan setiap acara mendatang, dan sebagai hasilnya kita telah memutuskan untuk membawa vokalis pengganti dimulai di Seattle 2012/10/01 Namanya Floor Jansen dari Belanda (ex-SETELAH SELAMANYA, MERUBAH),. Dan dia telah anggun melangkah untuk membantu kami menyelesaikan "Imaginaerum" tur dunia.

"Kami semua sangat berkomitmen untuk perjalanan ini, kendaraan ini semangat, dan kami yakin bahwa ini akan mengarah pada masa depan yang lebih cerah bagi semua orang.

"Kami selamanya tetap gembira tentang petualangan yang akan datang, dan kami sangat bangga dengan dua album yang indah dan menunjukkan indah kami berbagi bersama-sama.

Nightwish & Anette Olzon "

Beberapa malam yang lalu, Annette Olzon jatuh sakit sebelum pertunjukan di Denver dan sempat dirawat di rumah sakit. Acara dilanjutkan dengan Kamelot vokalis tamu Elize Ryd (Amaranthe) dan Alissa White-Gluz (Agonist The) mengisi masuk

Description: Nightwish Singer Annette Olzon Splits With Band Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Nightwish Singer Annette Olzon Splits With Band

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More