Royal Bliss Naikkan Taruhan dengan Video 'Gila'

Royal Bliss

Royal Bliss telah membuat sebuah akord dengan single 'Crazy', dan sekarang ada video baru yang mencolok yang menyertai trek. Pada awalnya, klip tampaknya seperti kisah normal seorang ayah di jalan yang kehilangan keluarganya, dengan lagu menampilkan lirik seperti, Saya ingin Anda tahu bahwa jika saya bisa saya akan tinggal dan I’m crazy for you baby, tidak bisa Anda lihat, dan aku bertanya-tanya jika Anda gila seperti saya. " Namun, Chris Le-diarahkan film pendek mengambil tema tampaknya akrab musisi berada jauh dari rumah dan ante up dengan kesimpulan lebih intens. Penyanyi Neal Middleton eksklusif menceritakan Loudwire, "adalah 'Crazy' sebuah lagu yang sangat berarti bagi saya secara pribadi. Ini adalah satu sulit untuk bernyanyi kadang-kadang. Saya menulis itu awalnya tentang anak saya, dan berada jauh dari dia di jalan. Anda benar-benar kehilangan banyak momen yang Anda tidak pernah bisa kembali. Saya sekarang memiliki dua anak laki-laki sehingga ganda keras. Saya juga memiliki seorang istri yang luar biasa yang telah menjadi dukungan besar bagi saya.  She is my other ‘Baby.' " Karena keterikatan kepada keluarganya, Middleton mengatakan pengobatan Chris Le benar-benar memukul rumah dengan dia. Dia ingat, "Kami tidak ingin video menjadi gambaran literal membosankan. Jadi Chris datang dengan konsep video yang berbasis dalam skenario pasca-apokaliptik. Saya harus meninggalkan keluarga saya lagi karena kami adalah salah satu band yang tersisa di planet ini dan kita harus membantu membangun kembali dunia dengan rock and roll - membawa orang bersama-sama ya tahu. Dia dijual kami di atasnya untuk yakin dan kami pikir dia melakukan neraka pekerjaan dengan anggaran yang sangat, sangat sedikit. " Klip ini juga akan selalu memiliki arti khusus bagi Middleton, yang mengatakan dari rekan-bintang, "adalah gadis cantik dan pria tampan lil 'istri dan anak saya yang sebenarnya. Ini sangat berarti bagi saya untuk memiliki mereka terlibat. Mereka melakukan pekerjaan yang besar. Setiap orang yang bekerja pada video ini bekerja secara gratis. Bahkan di mana kita difilmkan itu disumbangkan. Hanggar Anda melihat kami bermain di adalah hanggar yang ditempati Enola Gay. Mereka melakukan semua pelatihan mereka di sana di bandara Wendover untuk menjatuhkan bom. Jenis latar belakang pas untuk video pasca-apokaliptik berbasis. Kami harap Anda menikmatinya. " Bliss Royal sedang tur, dengan Amerika Utara tanggal berbaris ke Desember. Mereka diatur untuk melepaskan 'Dengan Smile' sebagai single berikutnya dari album terbaru mereka, 'Waiting Out Storm

Description: Royal Bliss Naikkan Taruhan dengan Video 'Gila' Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Royal Bliss Naikkan Taruhan dengan Video 'Gila'

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More