The Wedding, 'In The End' - Premiere Lagu Eksklusif

The Wedding, 'In The End' - Premiere Lagu Eksklusif

The Wedding tersebut bersiap-siap untuk menjatuhkan disk baru mereka 'Arah ada' pada 25 September 2012
Setelah menjalani beberapa perubahan lineup sejak pembentukan mereka di tahun 2008, band ini telah mulai untuk memukul langkah mereka dengan penambahan Surat mantan Tewaskan penyanyi Matt Shelton. Vokal The frontman yang baku dan kuat pada 'Di Akhir' adalah persis apa kebutuhan lagu dan desakan ekstra tengah bandmates melalui lagu menunjukkan betapa menyenangkan dia memiliki balik mic.

Vokal Shelton memberikan The Wedding yang sempurna untuk apa sisa band ini meletakkan di trek. Cepat-api drummer Matt Jameson ketukan mendorong lagu bersama, sementara bassis Cody Driggers dan gitaris Trevor Sarver dan Adam Thron menjaga riff terbang pada tingkat yang sangat dipercepat. Sederhananya, 'Di Akhir' adalah rocker lurus-up anthemic.

Driggers mengatakan Loudwire, "Jika Anda tidak akan mendengarkan lagu ini keras, tidak mendengarkan sama sekali. Aku memukul 120mph pada saya Harley di gurun dan berpikir, 'Aku akan menulis sebuah lagu yang membuat saya merasa seperti itu. "Kami ingin keras, kita suka cepat. Turn it up dan menempatkan pedal ke lantai. "

The Wedding ini sedang tur dalam mendukung disk 'No Direction', dengan tanggal berbaris melalui akhir bulan. Album ini diproduksi oleh produser dicatat batu Jasen Rauch dan fitur penampilan tamu oleh Story of the Year ini Dan Marsala di jalur Pre-order untuk album 'The Lesser layak. "Sedang diambil di sini menjelang tanggal 25 rilis September 2012.

Description: The Wedding, 'In The End' - Premiere Lagu Eksklusif Rating: 5 Reviewer: joe alberto - ItemReviewed: The Wedding, 'In The End' - Premiere Lagu Eksklusif
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More