Iron Maiden Membawa Maiden Untuk Stunning Inggris World Tour Ke Eropa di 2.013


Iron Maiden Membawa Maiden Untuk Stunning Inggris World Tour Ke Eropa di 2.013
BEAST THE RETURNS TO Castle Donington KEDOWNLOAD FESTIVAL!!


Setelah baru saja menyelesaikan kaki Amerika Utara dari MAIDEN INGGRIS WORLD TOUR, salah satu wisata rock yang paling sukses dari musim panas, IRON MAIDEN sekarang akan menyerbu seluruh Eropa pada 2013 stadion bermain, festival utama dan arena dengan pertunjukan kritis diakui. Kencan pertama akan diumumkan adalah di Download Festival di Inggris on 15th Juni Sabtu ketika kembali Maiden ke Donington Park legendaris untuk judul untuk waktu kelima rekor! (Mengikuti 1988,1992, 2003 & 2007).

Bahwa prestasi adalah sama penting karena tahun 2013 adalah 25 tahun pertama Maiden topping tagihan sana pada tahun 1988 saat festival dikenal sebagai Monster Of Rock menarik 107.000 penggemar, yang masih kehadiran tertinggi yang pernah di Donington. Ini adalah selama Anak Ketujuh mereka Of A tur Anak Ketujuh, dari mana tur saat ini mendapat banyak inspirasi untuk kedua daftar set dan produksi seperti yang terlihat pada tahun 1988 bentuk video konser panjang 'MAIDEN INGGRIS', membuat ini penampilan Unduh bahkan lebih unik!

Bruce Dickinson mengatakan,

"Kami benar-benar kewalahan oleh reaksi dari fans kami di Amerika Utara ke MAIDEN INGGRIS Tour, yang merupakan tour kami paling luas di sana selama bertahun-tahun. Beberapa kota-kota kami bermain kami tidak mengunjungi di lebih dari dua puluh tahun jadi tidak tahu apa yang akan terjadi! Tapi malam pembukaan di Charlotte dikemas untuk langit-langit dan kerumunan sangat mengagumkan. Ini berlanjut selama membuat tur seluruh sangat istimewa. Kami memiliki banyak bersenang-senang bermain lagu-lagu yang lebih tua di sana dan para fans tampaknya mencintai * set list dan berbagai inkarnasi Eddie! Kita semua tidak bisa menunggu untuk membawa acara ini untuk fans kami di Eropa.

"Kami benar-benar ke bulan akan headlining Donington lagi. Gagasan kembali tepatnya 25 tahun kemudian dengan menunjukkan terinspirasi oleh 1.988 yang sama Tour "Ketujuh Anak", terlalu baik kesempatan untuk dilewatkan! Dan, berkat teknologi modern, kami telah mampu untuk memperbarui dan memperbaiki produksi asli. Kami akan membawa lightshow baru yang besar, set panggung, berbagai inkarnasi dari Eddie, banyak pyro dan segala macam hal-hal menarik lainnya bagi para penggemarnya. Dan tentu saja mengobati para fans untuk banyak lagu-lagu favorit mereka dari periode itu! Kami sudah banyak kali yang besar di Donington dan selalu ada campuran indah band dan kerumunan benar-benar liar yang mencintai logam mereka, yang semuanya membuat acara yang mengesankan dan suasana pesta yang fantastis! "

Steve Harris berlanjut,

"Kami tahu seberapa populer Sejarah Tours Maiden adalah dengan penggemar dari segala usia, jadi kami ingin mengambil acara untuk tempat sebanyak kita mungkin bisa keliling Eropa, mengambil dengan kami produksi penuh kami punya di Amerika Utara. Kami memiliki sejumlah besar menyenangkan dengan daftar ditetapkan sebagai kita harus memainkan lagu kami tidak akan bermain dalam waktu yang sangat panjang seperti Anak Ketujuh, The Prisoner dan Takut Untuk Tembak orang asing, serta favorit penggemar seperti The Trooper, Aces High , The Number Of The Beast, Wasted Years dan Run To The Hills. Kaki pembukaan tur itu begitu menyenangkan untuk seluruh band kita benar-benar melihat ke depan untuk mengambil itu untuk fans kami di Eropa, dan tentu saja Donington ".

Tanggal yang lebih Eropa akan diumumkan selama beberapa bulan ke depan - sehingga menjaga mata reguler pada ironmaiden.com

Description: Iron Maiden Membawa Maiden Untuk Stunning Inggris World Tour Ke Eropa di 2.013 Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Iron Maiden Membawa Maiden Untuk Stunning Inggris World Tour Ke Eropa di 2.013
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More