Landmine Marathon’s Grace Perry - Vocalists metal Brutal Wanita

Landmine Marathon’s Grace Perry - Vocalists metal Brutal Wanita

Grace Perry adalah vokalis earthshaking metal Marathon kematian Arizona Band Ranjau Darat. Sebagai anggota asli dari band sejak tahun 2004 awal, Perry telah membantu kelompok memberikan empat album studio. Kedalaman suara parau dan kemampuannya untuk proyek jeritannya, bersama dengan twist serpentine mengikat lirik nya, telah membantu membawa Marathon Ranjau Darat untuk kemakmuran Underground.

Injeksi metal mungkin telah meletakkannya terbaik ketika mereka disebut grace Perry kemilau Her 'The Mantis Berdoa Logam.', Namun kehadiran panggung mengancam sangat unik, karena dia ungrudgingly akan melompat ke pit dan mendapatkan mengetuk sekitar di samping pria terberat dalam ruangan .

Rilis Marathon Ranjau Darat terbaru adalah 'Gallows.' Tahun 2011 full-length Perry memberikan kinerja yang paling booming dan baik-bulat dari karirnya di album, dan kami sangat merekomendasikan hal ini untuk para penggemar death metal di mana-mana.

Lihat video Marathon Ranjau Darat untuk 'Dipukuli dan Kiri Blind,' bersama dengan sebuah karya yang sempurna dari panggung membingungkan Rahmat Perry dalam live performance dari 'Kebangkitan Dengan Tide tersebut.




Description: Landmine Marathon’s Grace Perry - Vocalists metal Brutal Wanita Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Landmine Marathon’s Grace Perry - Vocalists metal Brutal Wanita
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More