Iwrestledabearonce merilis 'A Beary Scary Movie' pada 6 November

A Beary Scary Movie

Ada sejarah panjang musisi membintangi film, dari Elvis meat loaf ke Prince untuk Miley Cyrus. Dan sekarang, Iwrestledabearonce sedang membintangi film 'A Beary Scary Movie,' yang akan November merilis 6. Anda dapat menonton trailer di bawah ini.

'A Beary Scary Movie' adalah sebuah film komedi horor / yang menceritakan kisah seorang gitaris gila bernama Shreddy dari logam rambut Vulture band legendaris Putih.

Dia datang langsung dari neraka, membunuh band dengan hacking mereka untuk bit. Terserah para bintang film, Iwrestledabearonce, untuk bisa keluar hidup-hidup. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Justin Beasley.

Selain menjadi film debut Krysta Cameron (vokal), Steven Bradley (gitar), John Ganey (gitar), Mike Martin (bass) dan Mike Montgomery (drum), 'A Beary Scary Movie' juga memiliki fitur musik Iwrestledabearonce. Anggota cast lainnya termasuk M. Shawn Crahan (Slipknot), Jake Busey dan Jim Babel.

Sejak film itu difilmkan, Krysta Cameron mengambil cuti dari band karena kehamilannya. Courtney LaPlante mengambil alih tugas vokal selama Warped Tour musim panas ini. Tapi, sekarang muncul hiatus adalah permanen. LaPlante telah vokalis selama tur Eropa saat band.

IWABO akan memulai tur Amerika Utara headlining 5 Oktober dengan Oceano, Vanna, Within The Ruins, The Plot Dalam Anda dan Dikelilingi Oleh Monsters.


Description: Iwrestledabearonce merilis 'A Beary Scary Movie' pada 6 November Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Iwrestledabearonce merilis 'A Beary Scary Movie' pada 6 November
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More