Scott Ian: ‘This Will Be the Only Version of Anthrax Until There Is No Anthrax’

Scott Ian: ‘This Will Be the Only Version of Anthrax Until There Is No Anthrax’
Anthrax telah di beri panas setelah bergabung kembali dengan penyanyi Joey Belladonna pada tahun 2010. Band sejak tur di seluruh dunia, dengan profil tinggi slot pada konser Big Four dan tahun 2012 Festival Mayhem, bersama dengan merilis album 2.011 kritis diakui Dengan lineup saat ini tetap kuat 'Musik Penyembahan.', Gitaris Scott Ian telah menyatakan , "This will be the only version of Anthrax until there is no Anthrax."

Scott Ian baru-baru ini berbicara dengan Lurus Georgia tentang kembalinya Joey Belladonna dan sifat-sifat-Nya terkuat sebagai frontman a. "Ada energi tertentu yang gila Joey memiliki panggung," kata Ian, "dan itu hal itu. Maksudku, kalau aku hanya membandingkan dia sezaman kami di The Big Four, antara James [Hetfield] dan Dave Mustaine dan Tom Araya Anda punya tiga frontmen yang semuanya melekat pada mikrofon-tapi Joey seluruh tempat panggung. Dia maniak, dan saya selalu merasa seperti itu adalah salah satu hal yang memberi kami tendangan di pantat kami membutuhkan jalan kembali ketika untuk bisa menembus dan membuatnya, sehingga untuk berbicara. "

Ian juga berbicara tentang bagaimana jika lineup saat ini pernah berubah, Anthrax akan tidak ada lagi. "Saya sudah mengatakan pada catatan ini akan menjadi satu-satunya versi dari Anthrax sampai ada Anthrax tidak ada," klaim Ian. "Itu yang saya rasakan, benar-benar, dalam hati saya. Saya tidak melihat mengapa kita akan melakukan sesuatu yang berbeda. Band ini terdengar begitu besar, kami membuat catatan besar. Dan aku super bersemangat tentang masa depan band ini kreatif. "

Anthrax saat ini pada kaki terbaru dari tur mereka di Amerika Utara dengan sesama Perjanjian legenda thrash dan Angel Death.

Description: Scott Ian: ‘This Will Be the Only Version of Anthrax Until There Is No Anthrax’ Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Scott Ian: ‘This Will Be the Only Version of Anthrax Until There Is No Anthrax’
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More