Papa Roach Preview New Song ‘Before I Die’ in Behind-the-Scenes Video

Papa Roach Preview New Song ‘Before I Die’ in Behind-the-Scenes Video
Dengan kurang dari dua minggu sebelum rilis 2 Oktober terbaru album Papa Roach 'The Connection,' band ini merilis sebuah video di belakang layar (menonton bawah) yang berbicara tentang album baru, dan termasuk bagian dari lagu baru 'Before I Die'

Ini adalah video yang mengungkapkan dimulai dengan vokalis Jacoby Shaddix di rumah sakit, memegang sebuah post-it yang mengatakan 'takut,' saat ia mempersiapkan untuk operasi pada pita suara nya. Papa Roach harus drop off Energi Rockstar Gempar Festival Minum setelah seminggu karena nodul pada pita suara Shaddix itu.

Anggota band juga berbicara tentang arti dari judul album 'The Connection' dalam video. Shaddix mengatakan Loudwire baru bagaimana mereka memutuskan gelar itu. "Apa artinya 'The Connection' kepada kami, itu hubungan kita dengan musik, itu sambungan ini musik untuk para penggemar, itu adalah koneksi yang kita buat panggung dengan musik kami, itu adalah sambungan dari fan-fan ke-pada sosial Internet marketing media dunia. Ini seperti ketika penggemar Facebook mulai mengenal satu sama lain, mereka datang ke acara dan bertemu satu sama lain dan membuat teman-teman.

Dia menambahkan, "Hanya saja hubungan ini bahwa Papa Roach membuat lebih besar dari kami duduk di ruang jamming. Ini lebih besar daripada kehidupan sekarang dan kami hanya fasilitator untuk itu, sehingga hanya sangat jelas bahwa ini adalah apa yang perlu.

Dalam video tersebut, Shaddix juga mengungkapkan bahwa ia berpisah dengan istrinya selama pembuatan catatan. "Ada titik di mana dia ingin pergi pengalaman hidup tanpa aku. Itu saat aku takut dalam hidup saya yang paling. Sesuatu jadi sayang saya sedang dibawa pergi bertentangan dengan keinginan saya.

Pemulihan dari prosedur ini berjalan dengan baik, menurut Shaddix pesan baru diposting di Facebook. "Hal lookin baik! Dokter mengatakan pita suara saya terlihat seperti mereka penyembuhan sangat baik. Jadi senang begitu diberkati sangat bersyukur "Sepertinya dia akan siap untuk pergi pada waktunya untuk tur Eropa Papa Roach pada bulan November.


Description: Papa Roach Preview New Song ‘Before I Die’ in Behind-the-Scenes Video Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Papa Roach Preview New Song ‘Before I Die’ in Behind-the-Scenes Video
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More