Bassist Frank Bello Membahas Peran-Nya di Film 'Salam Dari Tim Buckley'

 Bassist Frank Bello Membahas Peran-Nya di Film 'Salam Dari Tim Buckley'

Penggemar Anthrax tahu Frank Bello sebagai bassis berbakat dan karismatik di atas panggung, tapi apa yang mereka mungkin tidak tahu adalah bahwa ia baru-baru menyelidiki salah satu gairah yang lain, bertindak. Bello membuat penampilan di tahun ini Festival Film Internasional Toronto untuk mendukung dan mempromosikan film 'Salam Dari Tim Buckley, "di mana ia menggambarkan punk ikon Neraka Richard.

Kami memiliki kesenangan wawancara Bello setelah premier film di festival, dan ia mengungkapkan antusiasmenya tentang film, melangkah ke dalam sepatu Neraka Richard, pengalamannya di Toronto dan aspirasi aktingnya. Periksa kami Q & A dengan Frank Bello di bawah ini:
Bicara tentang pengalaman Anda di Festival Film Internasional Toronto?

Waktu saya di festival film Toronto, aku masih berdengung oleh itu, itu sangat luar biasa, hanya menakjubkan. Itu lucu dan jenis whirldwind-ish dari ketika aku sampai di sana dan check in semua itu. Para produser dari film 'Buckley', mereka semua orang benar-benar hebat. Mereka benar-benar membawa saya di bawah sayap mereka dan jadi aku bergaul dengan mereka dan itu benar-benar membuka banyak pintu bagi saya dan memperkenalkan saya ke banyak besar, orang besar waktu. Bagi saya, saya orang batu yang belajar teater dan semua hal itu, hanya datang ke dunia ini. Malam itu aku berada di partai terbesar, partai CAA, aku bukan seorang pria untuk pesta tapi saya bertemu banyak gila, orang besar di sana.
Sementara pada karpet merah besar, apakah Anda kebetulan mengalami setiap selebriti yang kebetulan menjadi penggemar Anthrax?

Tidak, tapi aku mulai mendapatkan banyak orang yang terkurung penggemar Anthrax yang datang kepada saya di pesta. Bahkan pada partai CAA ada semua penggemar Anthrax terkurung dan itu hanya gila, Anda memiliki aktor selebriti dan itu selalu senang mendengar pujian bahwa mereka menghormati apa yang saya lakukan dan bahwa mereka menyukai kenyataan bahwa aku memperluas diri ini lapangan. Mari kita hadapi itu permainan ketenaran adalah semua banteng-, aku sudah sedikit terkenal dalam hidup saya dan saya menemukan bahwa itu hanya ada. Saya lebih menggali karakter yang saya pikir itu lebih menyenangkan ketimbang mengejar ketenaran. Bagi saya itu lucu - mengejar ketenaran, ayolah.
Apa yang bermain punk icon Neraka Richard artinya bagi Anda?

Bagi saya itu sangat menyenangkan. Saya memperlakukan menulis lagu dan jenis karakter dengan cara yang sama. Saya menyamakan menempatkan sebuah lagu, sebuah ayat, bagian, jembatan, Anda menarik dan mengambil hal-hal ke dalam karakter - tanpa terdengar terlalu actorish - itu adalah proses yang saya cintai, Anda menjadi orang lain. Anda menulis lagu, itu dimulai dari nol dan itu menjadi hal Anda tinggal jadi itu satu hal yang saya sudah mencintai tentang seni akting, itu hanya menyenangkan untuk hidup itu dan menjadi orang lain. Richard Neraka, latar belakang pada dirinya dari meminta orang dan melihat dia segera ketika aku mendapatkan peran itu, itu sikap itu dan dia melakukan apa yang ingin lakukan dan saya mengidentifikasi dengan itu di jalan besar. Dia adalah dirinya sendiri.
Apakah Anda melakukan sesuatu yang khusus untuk mempersiapkan diri untuk peran ini?

Ya, aku agak hanya menempatkan diriku di sana. Saya benar-benar memakai hal sikap dan aku agak hanya tinggal sebagai orang selama beberapa hari. Aku akan pergi belanja, aku akan pergi ke bar, aku tidak akan memberitahu siapa pun, aku hanya melakukan apa yang saya lakukan dalam karakter itu. Saya selalu menemukan bahwa menyenangkan untuk melihat bagaimana mereka akan bertindak sebagai lawan bagaimana aku akan bertindak.
Bagaimana kesempatan ini menjadi bagian dari 'Salam dari Tim Buckley' terjadi?

Cukup mudah. Aku punya teman Luedtke Penny yang saya kenal selamanya email saya tentang peran ini, aku pergi beberapa minggu dari Anthrax dan dia berkata, "Peran ini yang tepat untuk Anda." Jadi aku pergi ke sana dan memberikannya seratus persen sebanyak yang saya bisa. Itu berhasil keluar untungnya.
Saya mengerti ini bukan pertama peran Anda bertindak. Anda berada di sebuah episode dari 'Law & Order.'

Ya, saya, itu bagus. Aku adegan awal keseluruhan, itu cukup lucu - saya menemukan korban pembunuhan dan barang-barang. Saya telah melakukan beberapa teater di New York, saya seorang pria New York. Saya sudah belajar di Esper William studio di New York dan itu hanya sesuatu yang saya suka lakukan. Ini hanya salah satu bagian dari diriku.
Apa perbedaan terbesar bagi Anda antara syuting acara televisi dibandingkan film.

Hal televisi lebih cepat terutama 'Law & Order' hal, ada lebih down time berada di sebuah film. Kami memiliki panggilan awal dan mereka akan menembak 14 dan 16 jam hari tapi aku menikmati proses - hanya untuk berada di dunia orang lain dan hidup dalam karakter itu dan hanya untuk menjadi orang lain untuk sementara waktu, itu adalah kehidupan yang berbeda yang saya cintai.
Bisakah kita mengharapkan peran film masa depan kita bisa harapkan dari Anda?

Semuanya saya dengan Festival Film Toronto adalah untuk pergi ke sana, mendapatkan beberapa pers, saya ingin mendapatkan semacam representasi nyata dan hanya membaca lebih. Anthrax mungkin akan menulis catatan berikutnya tahun depan sehingga akan ada beberapa waktu di mana saya akan senang untuk menggali dan saya akan senang untuk berbuat lebih banyak.

"Salam Dari Tim Buckley 'bercerita tentang almarhum penyanyi-penulis lagu Jeff Buckley berurusan dengan warisan ayahnya, penyanyi folk Tim Buckley. Frank Bello memainkan neraka Richard dari Televisi band dan Neraka Richard & The Voidoids. Film ini ditayangkan pada 9 September di Festival Film Internasional Toronto. Menantikan untuk bagian 2 dari wawancara kami dengan Frank Bello, berfokus pada Anthrax, Master metal dan banyak lagi.

Description: Bassist Frank Bello Membahas Peran-Nya di Film 'Salam Dari Tim Buckley' Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bassist Frank Bello Membahas Peran-Nya di Film 'Salam Dari Tim Buckley'
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More