Slash Featuring Myles Kennedy New York Dengan Bantuan Dari Pembuka Foxy Shazam




Slash dan gengnya berada di perjalanan tanpa henti dalam promosi terbaru mereka 'Love Apokaliptik' album dan New York penggemar jelas menunjukkan mereka beberapa cinta Selasa malam, 18 September, di Hammerstein Ballroom.

Slash menampilkan Myles Kennedy (Alter Bridge) & The Conspirators mengguncang kerumunan dengan lagu-lagu yang menyebarkan rentang karir shredding Slash. Set mereka menggebrak dengan off 'Halo' dari catatan baru dan mereka melanjutkan untuk memutar trek segar lainnya seperti 'Rain Bad', 'No More Heroes,' 'Not For Me' serta single 'Standing in the Sun' dan 'Kau Lie a.'

Mereka juga melakukan beberapa lagu dari disk solo pertama Slash, termasuk 'Kembali Dari Cali,' 'Starlight,' 'Kita Semua Akan Die' dan 'Ghost'.

Selama malam, Myles Kennedy bersabuk keluar Senjata Night Train N 'Roses klasik', 'Ratu Rocket,' '' Tambang, 'Sweet Child' O 'Welcome to the Jungle' dan set lebih dekat 'Kota surga.'

'Slither' The Velvet Revolver lagu membuat jalan pada daftar set serta lagu 'Been There Akhir-akhir ini' dari Snakepit Slash.

Slash gitar adalah sama dengan Myles Kennedy ke mikrofon - keduanya sempurna pada apa yang mereka lakukan dan melihat mereka bersama-sama di panggung adalah memperlakukan mutlak.

Berbicara tentang memperlakukan, Foxy Shazam mengambil panggung untuk menghangatkan kerumunan dan hanya melihat band ini di panggung menyebabkan keringat berlebihan. Frontman Eric Nally memakai tampilan pirang baru saat ia bernyanyi, membalik, berguling, menari dan melompat di atas panggung.

Setelah beberapa penonton konser berteriak 'Kamu Isap' dan disebut Nally nama menghina, frontman memberi mereka pilihan beberapa kata Foxy Shazam gaya dan melanjutkan untuk melakukan perbuatan tanda tangannya merokok beberapa panggung - yang diberikan oleh anggota kerumunan, tentu saja .

Setiap anggota band ini terus bergerak ke titik di mana jika Anda berkedip Anda mungkin merasa bahwa Anda telah melewatkan bagian penting dari set mereka ... kemungkinan Anda mungkin melakukannya.

Untuk memastikan Anda tidak ketinggalan Slash ketika ia datang ke kota, check out daftar lengkap kota-kota yang tersisa dan tanggal di sini.

























Description: Slash Featuring Myles Kennedy New York Dengan Bantuan Dari Pembuka Foxy Shazam Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Slash Featuring Myles Kennedy New York Dengan Bantuan Dari Pembuka Foxy Shazam
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More