Perjanjian Gitaris Alex Skolnick Kicks Off Seri Web 'Louder Education'




Bagi banyak metalheads, gitaris Alex Skolnick Perjanjian ini dianggap salah satu yang terbesar sepanjang masa. Sebagai salah satu gitaris paling berbakat dan sonically beragam dalam musik hari ini, Skolnick memiliki keterampilan jazz utama logam, dan seniman simfoni, itulah sebabnya dia adalah guru yang sempurna dan tuan rumah untuk seri baru 'Louder Pendidikan. "

Didirikan oleh Injeksi Logam dan Peavey, 'Pendidikan Louder' di-host di House Tomat of Rock (THOR) di New York City. Seiring dengan Skolnick, 'Pendidikan Louder' adalah co-host oleh Harfenist 'Tomat' Chris dan dihadiri oleh THOR mahasiswa, kelompok kolektif musisi muda yang ingin mengasah kemampuan kreatif mereka.

Episode pertama tentang 'Louder Pendidikan' fitur Dinding hangus dari drummer Richard Christy Damned, yang juga memiliki berjalan legendaris bermain dengan Es Bumi dan Kematian. Selain itu, Christy dapat didengar pada Howard Stern Show sebagai kepribadian on-air dan pemanggil prank induk. Drummer berbagi kisah hidupnya sebagai seorang musisi, termasuk bagaimana ia direkrut untuk bermain untuk Death, menjalani hidup di jalan + banyak lagi.

Seperti jika ini tidak cukup dingin untuk THOR siswa untuk saksi, beberapa anak bahkan mendapat kesempatan untuk 'Crystal Mountain' jalur klasik jam Death dengan Richard Christy berjaga drum.


Description: Perjanjian Gitaris Alex Skolnick Kicks Off Seri Web 'Louder Education' Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Perjanjian Gitaris Alex Skolnick Kicks Off Seri Web 'Louder Education'
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More