Duff McKagan di Status tentang Cari Memimpin Velvet bintang Revolver Singer :It’s Nowhere




Selama karirnya, Duff McKagan telah banyak band - dan dia menyentuh pada hampir semua dari mereka dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan FasterLouder, melihat kembali menjalankan tugas dengan Guns N 'Roses dan neurotik Outsiders sambil melihat ke depan untuk masa depannya dengan Loaded, serta berbobot di mana Velvet Revolver mungkin dipimpin.

"Saya tidak tahu," mengakui McKagan ketika ditanya di mana pencarian adalah di dalam upaya untuk menggantikan Scott Weiland dalam jangka kosong Slot penyanyi band utama. "Saya pikir itu di mana-mana. Saya pikir semua orang hanya jenis jatuh sakit berbicara tentang hal itu, karena ada benar-benar tidak ada orang, jadi tidak ada yang saya atau Slash atau Matt [Sorum] atau Dave [Kushner] bisa mengatakan bahwa akan mengubah arah pertanyaan ini. Jadi ada tidak ada sekarang, saya pikir lama bahwa Slash adalah keluar tur, dan bahwa aku keluar tur, orang akan berhenti bertanya sebanyak. Mungkin setelah itu menetap, kita akan menemukan orang itu. "

Ditanyakan mana band nya dia paling bangga, McKagan diplomatis menjawab, "Aku hanya bangga fakta orang masih akan datang dan melihat saya bermain. Saya tidak tahu apakah ada satu band pada khususnya. Saya pikir hanya busur seluruh telah menjatuhkan rahang bagi saya, benar-benar. Saya bangga itu semua. "

Itu termasuk perpecahan nya dari Addiction Jane, yang katanya terjadi karena masa jabatannya selalu "lebih untuk layanan bahwa band ... sebentar." Dia menambahkan, "Ini aneh bagi saya, seorang pria yang selalu memulai band sendiri, itu agak sulit untuk datang ke sebuah band dengan sejarah tahun 20-plus dan mencoba dan menyesuaikan diri "

Adapun kelompok saat ini Loaded, kedengarannya seperti McKagan hanya keluar bersenang-senang, seperti yang dicatat pada satu titik selama wawancara, "Jika Anda melihat saya melakukan sesuatu, saya suka melakukannya. Roll ... Rock 'n' tidak membayar semua tagihan pasti. Rekor penjualan membayar beberapa tagihan, tetapi hari-hari tidak ada yang benar-benar membuat banyak uang dari penjualan rekaman, mungkin Linkin Park atau Pearl Jam. "

Description: Duff McKagan di Status tentang Cari Memimpin Velvet bintang Revolver Singer :It’s Nowhere Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Duff McKagan di Status tentang Cari Memimpin Velvet bintang Revolver Singer :It’s Nowhere
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More