'Down IV, Bagian 1 - The EP Purple' - Ulasan



Enam lagu dari Bawah lebih baik daripada full album lagu-lagu dari band-band lain. Judul EP baru band, 'Down IV, Bagian 1 - The EP Purple,' sangat lama untuk bermain diperpanjang, tapi apa yang ada di dalamnya yang kwintet counts.The membuat efisiensi penggunaan ruang mereka bekerja dengan dan bukan kedua yang terbuang.

EP adalah seperti makanan, kualitas tinggi rendah kalori. Ini mengisi Anda, menopang Anda, memberi Anda energi dan membuat Anda merasa baik, tetapi dengan tidak satupun dari kelebihan berat badan atau pengisi lembaran.

Tentu saja, itu membuat Anda menginginkan lebih, karena Down yang baik, tetapi Anda tidak kelaparan. Anda puas.

Penyanyi Philip Anselmo adalah sebagai baik bentuk vokal karena ia telah bertahun-tahun. Gemuruh rendah Nya tidak terdengar ini memerintah sehat atau ini sejak hari Pantera.

'Levitation' mengaum dengan alur moshable dan gitar-tistry. Ini menakutkan dan pada saat Anselmo muncul bermitra dengan riffery sama dominan, Anda sadar akan diangkat ke tingkat yang lebih tinggi.

'Witchtripper' memposisikan diri sebagai lagu modern, membuka dengan badai singkat umpan balik sebelum berdebar tengkorak Anda menjadi debu halus dengan raungan irama nya. Tutup mata Anda selama beberapa menit dan Anda akan bersumpah bagian dari suara pengiriman Anselmo itu seperti, muda Ozzy Osbourne yang kuat. Bahkan dengan bobot dan ketebalan nya, menggertak melodi lagu itu membuat catchier daripada kuman pada mobil kereta bawah tanah dikemas.

Anselmo menyediakan gemuruh guntur atas bawah-makan riff pada 'Coffins Terbuka,' juga.

'Kutukan The Adalah Lie' adalah tanda, doomy sonik kiamat, dan membanggakan sama rawa-tinggal lumpur gitar yang dibesarkan jauh di bayou Nola. The, menyenangkan lebih rendah dari-rendah nada lebih berat daripada berat atom timbal.

'Kerja This Is Timeless' sedikit lebih cepat dan chunkier sedikit daripada lagu-lagu yang datang sebelum itu, tapi itu hanya sebagai tebal dan memabukkan. 'Nasib Teller' menutup EP dan itu kemasan alur yang paling ampuh dari kelompok itu, dan pada EP sarat dengan alur yang kuat, itu benar-benar mengatakan sesuatu.

Secara keseluruhan, Down tidak berusaha untuk menyembunyikan ibadah mereka Black Sabbath pada enam gemuk, lagu otot. Tapi EP ini adalah dengan tidak mans membayar penghormatan. Bawah rendam riffage mereka dalam gumbo logam hanya ditemukan di Nola, dan itu unik mereka sendiri.

Namun Down tidak semua tulang dan braun. EP ini adalah karya pengrajin metal yang sesungguhnya yang tidak takut untuk menjadi kasar dan kotor. Apa metal lebih dari itu?

Description: 'Down IV, Bagian 1 - The EP Purple' - Ulasan Rating: 5 Reviewer: joe alberto - ItemReviewed: 'Down IV, Bagian 1 - The EP Purple' - Ulasan
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More