Slash Tolak bayaran Lindsay Lohan Setelah Tabrakan-dan-Lari dalam Penangkapan


Slash and Lindsay Lohan
Aktris Lindsay Lohan sedang bermasalah dengan hukum lagi, berkat larut malam tabrak lari dan-yang meninggalkan pejalan kaki New York dengan kaki terluka dan memperoleh Lohan perjalanan lain ke Hoosegow pada Rabu (19 September). Tetapi jika Slash adalah bisa dipercaya, semuanya adalah kesalahpahaman besar.

Gitaris legendaris mengambil ke Twitter untuk mengungkapkan dukungannya terhadap Lohan, mengklaim bahwa "Situasi tadi malam w / Lindsey adalah aksi paparazi lumpuh" dan bersikeras, "Dia tidak melakukan apa-apa. itu sedang meledak di luar proporsi "Lohan telah menghadiri pertunjukan Slash di Hammerstein Ballroom NYC di awal malam itu (menantikan untuk diperiksa + galeri foto kami pertunjukan)..

Seperti TMZ menunjukkan, paparazi yang tidak terlibat dalam kejadian ini, dan Slash bahkan tidak hadir ketika itu terjadi, jadi sementara tweet-nya tentu setara dengan abad ke-21 dari gagah, kita mungkin ingin mengambil dengan sebutir garam. Di sisi lain, dia bersama Lohan segera sebelum kecelakaan itu, dan karena itu dapat melawan klaim bahwa, seperti TMZ mengatakan, dia "berbau minuman keras" ketika dia dipotong pejalan kaki dengan mobilnya.

Versi NYPD peristiwa sebenarnya punggung atas ini, menurut New York Daily News, polisi tidak mengelola Breathalyzer di tempat kejadian, dan mereka "tidak berpikir dia telah rusak" - tapi dia masih dituduh meninggalkan tempat kejadian dari kecelakaan.

Description: Slash Tolak bayaran Lindsay Lohan Setelah Tabrakan-dan-Lari dalam Penangkapan Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Slash Tolak bayaran Lindsay Lohan Setelah Tabrakan-dan-Lari dalam Penangkapan
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More