Green Day mengadakan pertunjukan Energetic di New York City Club


Green Day
Green Day menyerbu ke New York City Irving Plaza untuk acara klub intim pada Sabtu malam (September 15) dalam perayaan rilis mendatang mereka '¡Uno!' Dan keterlibatan mereka dengan layanan musik baru Nokia streaming. Dan penggemar cukup beruntung untuk menjadi yang hadir disuguhi set maraton dua-dan-a-setengah jam yang membentang seluruh karir band.

Remaja punkers Pembunuhan Lipstik membuka malam dengan set pendek tapi energik, yang termasuk sebuah panggung kunjungi dari Billie Joe Armstrong. Para pentolan Green Day mengambil beberapa pics dari band sebelum melakukan perjalanan ke sela-sela untuk mempersiapkan pertunjukan band sendiri itu headlining.

Pada 10 malam, dengan klasik Ramones 'Blitzkrieg Bop' menggelegar di atas sound system, Green Day menghantam panggung dan merobek ke 'Welcome to Paradise' off 1994 pergi 'Dookie. "Orang-orang menjadi panik melihat punk-rock mereka pahlawan dalam pengaturan intim. Selama lagu ketiga malam itu, 'Tahu Musuh Anda,' membawa Armstrong sampai penggemar muda yang tampaknya tidak lebih dari 10 tahun. Dia memberi anak itu pelukan dan telah dia bernyanyi bersama lagu sebelum ia mendorongnya untuk tahap menyelam kembali ke penonton.

Selama syuting, Green Day mengguncang beberapa lagu off '¡Uno,! "Disk pertama dari trilogi album mendatang mereka. Para penonton sudah bernyanyi bersama untuk lagu-lagu seperti 'Keluarga Nuklir,' Let 'Diri Go' dan 'Oh Cinta,' yang semuanya debutnya secara online dalam beberapa pekan terakhir. Pemotongan baru dicampur dengan 90 klasik seperti 'Burnout,' Stew Otak '' dan 'Ketika saya Ayo Around' bersama dengan 'Holiday' favorit 'American Idiot, "Boulevard of Broken Dreams' dan 'Ketika September Ends,' antara langka dan hits lainnya.

Meskipun menyalakan 40 tahun awal tahun ini, Armstrong tampil dengan kegembiraan dan semangat musisi setengah usianya, mengambil dua lompatan besar ke arah penonton pada malam hari.

Green Day yang pasti dalam suasana hati yang riang, cranking keluar cover menyenangkan seperti jalan raya AC / DC 's' ke neraka, Crazy Train 'Ozzy Osbourne' 'dan The Rolling Stones' Kepuasan 'sepanjang malam. Selama rendition dari Isley Bersaudara standar 'Shout,' menjatuhkan band turun ke lantai panggung untuk melakukan lagu meletakkan, sedangkan 'Raja untuk hari' melihat Armstrong olahraga topi boa dan kapten dengan panggung Tre Cool mengambil beberapa kaki manis kicks.

Setelah dua setengah jam dan hampir 40 lagu, set berakhir pada jam 12:35 saya mengikuti sebuah encore 'American Idiot' dan Revolusi '99 'Fans meninggalkan tempat menyadari mereka melihat pertunjukan khusus dan spontan yang sekali-. dalam seumur hidup-pengalaman.

Meskipun tidak akan cukup pengaturan yang sama, pastikan untuk menangkap Green Day yang akan datang mereka di Amerika Utara tur teater dan arena. Dan belajar tentang keterlibatan band dengan layanan streaming yang baru Nokia Music di sini.

Green Day

Green Day

Green Day

Green Day

Green Day With Kid

Green Day

Green Day

Green Day

Green Day


Green Day Sept. 15, 2012 Setlist:

1. ‘Welcome to Paradise’
2. ‘Murder City’
3. ‘Know Your Enemy’
4. ‘Nuclear Family’
5. ‘Stay the Night’
6. ‘Stop When the Red Lights Flash’
7. ‘Carpe Diem’
8. ‘Let Yourself Go’
9. ‘Kill the DJ’
10. ‘Oh Love’
11. ‘Holiday’
12. ‘Burnout’
13. ‘Hitchin’ a Ride’
14. ‘Scattered’
15. ‘Letterbomb’
16. ‘Highway To Hell / Crazy Train’
17. ‘Brain Stew’
18. ‘St. Jimmy’
19. ‘Boulevard of Broken Dreams’
20. ’2000 Light Years Away’
21. ‘Only of You’
22. ‘Disappearing Boy’ 
(with snippets of ‘Stairway to Heaven’ and ‘Sweet Home Alabama’)
23. ‘Christie Road’
24. ‘Coming Clean’
25. ’409 In Your Coffeemaker’
26. ‘J.A.R.’ (Jason Andrew Relva)
27. ‘Brat’
28. ‘Stuck With Me’ 
(Began the song with “86″ instrumental snippet)
29. ‘At the Library’
30. ‘Paper Lanterns’
31. ‘When I Come Around’
32. ‘She’
33. ‘F.O.D.’
34. ‘King for a Day’
35. ‘Shout / (I Can’t Get No) Satisfaction’
36. ‘Wake Me Up When September Ends’


Encore:

37. ‘American Idiot’
38. ’99 Revolutions’


Description: Green Day mengadakan pertunjukan Energetic di New York City Club Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Green Day mengadakan pertunjukan Energetic di New York City Club
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More