Coheed dan Cambria Jelajahi Konsep 'The Afterman' Dengan Seri Video

Coheed and Cambria

Coheed dan Cambria telah dikenal untuk menarik keluar setiap berhenti untuk membuat konsep keseluruhan untuk album mereka, tapi untuk 'The Afterman: Ascension,' adalah penyanyi Claudio Sanchez setidaknya mempersiapkan penggemar band untuk bab berikutnya dengan penjelasan seri video. Mereka yang mengikuti kelompok mengetahui dedikasi mereka tidak hanya untuk musik, tetapi juga dalam menciptakan sebuah cerita menjalinnya dengan lagu dan cakram keseluruhan bahwa pendengar dapat menggali lebih dalam ke dalam harus mereka pilih.
Yang pertama dari penjelasan sembilan bagian dari konsep album baru saja muncul, dengan Sanchez merinci melalui kata-kata dan ilustrasi di mana kita berada di saat bab musik terbaru dimulai.
"Karakter utama kami Cyrus Amory adalah tentang memulai perjalanan ke yang tidak diketahui," ungkap Sanchez. "Dia pada dasarnya menemukan sumber energi dan apa hubungannya adalah planet-planet dan pintu membuka dan datang penampakan-penampakan yang saya tidak yakin bahwa dia bisa melihat, tetapi pemirsa dapat melihat bahwa ada sesuatu yang misterius dan menarik datang melalui . "
Trailer pertama, sub-judul 'The Hollow,' saat ini dapat dilihat di website band, dan bab-bab selanjutnya mengungkapkan detail konsep ini diperkirakan akan terus berlanjut setidaknya sampai rilis 'The Afterman: Ascension' pada 9 Oktober.
Fans saat ini dapat pre-order 'Edition Penghargaan Amory,' yang datang dengan sebuah buku 78-halaman, empat CD, laminasi Tour VIP, sertifikat medali dan DVD dokumenter tentang album, serta download gratis dari single 'Domino Miskin' dan masuk ke wilayah online dengan transmisi pribadi dan musik akses download di sini.


Description: Coheed dan Cambria Jelajahi Konsep 'The Afterman' Dengan Seri Video Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Coheed dan Cambria Jelajahi Konsep 'The Afterman' Dengan Seri Video
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More