Anthrax Scott Ian Rekam Album metal Comedy Dengan pelawak Brian Posehn


Brian Posehn-Scott Ian
Anthrax gitaris Scott Ian telah menikmati bekerja dengan metal-mencintai komedian Brian Posehn pada beberapa lagu di masa lalu dan saat-saat yang baik telah memimpin ikon metal untuk dilaporkan menandatangani selama full album dengan komedian.

Metalinjection.net laporan Posehn mengungkapkan kolaborasi selama kunjungan ke studio Liquid Metal SiriusXM itu. Di masa lalu, Posehn bertali di Ian untuk lagu 'Metal oleh Bilangan' dan 'more metal Than You' pada album sebelumnya, dan kali ini bukannya memperkuat komedi dengan lagu-lagu, mereka merencanakan "full komedi-logam "rilis.

Posehn mengatakan kepada host Jose Mangin bahwa salah satu lagu yang akan berjudul 'Setan Apakah Semacam Dick,' dan bahwa ada juga akan mencakup beberapa logam pada album, yang meskipun mungkin tidak mencolok. Misalnya, pada album terakhirnya, Posehn amped up watt pada 'The Gambler' Kenny Rogers 'untuk memberikan yang merasa metal, dan ia mengungkapkan bahwa ia dan Ian telah membahas kemungkinan pemberian spin metal untuk A-Ha klasik , 'Take on Me.'

Komedian mengatakan ada juga mungkin akting cemerlang metal beberapa lainnya pada upaya, tapi ia tidak siap untuk mengungkapkan siapa dulu. Meskipun tanggal rilis judul atau belum diumumkan, Posehn menegaskan bahwa disk akan keluar melalui Megaforce Records.

Description: Anthrax Scott Ian Rekam Album metal Comedy Dengan pelawak Brian Posehn Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Anthrax Scott Ian Rekam Album metal Comedy Dengan pelawak Brian Posehn
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More