Mantan Drummer Zombie Band Release Cover 'Black Sunshine'


Ivan De Prume
The Healer baru bersatu kembali terdiri dari Zombie drummer asli Putih Ivan de Prume bersama dengan gitaris / 'SVH' vokalis Scott Von Heldt (Love and Death, 'Kepala' Brian Welch). Untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari White Zombie 'La Sexorcisto: Iblis Volume musik Saya,' Penyembuh akan merilis sebuah cover dari 'Sunshine Hitam' lagu dari album itu (mendengarkan bawah).

Penyembuh, yang juga termasuk pemain biola Martin St Pierre (Cirque du Soliel), merilis 'Awakening' album pada tahun 2005, pencampuran batu logam, keras dan musik dunia. Mereka melakukan tur secara berkala selama beberapa tahun, termasuk bertugas di Tour Vans Warped, namun berpisah pada 2008. 'Sunshine Hitam' yang direkam selama sesi untuk EP yang direncanakan.

"Kami mulai menutupi 'Thunderkiss '65' dan 'Sunshine Hitam' di set hidup kami dan getaran yang sangat segar dan asli karena unsur biola dan dunia yang kita miliki sebagai sebuah band" kata Von Heldt. "Ketika tiba saatnya untuk bekerja pada materi baru kami mencatat 'Black Sunshine' hanya untuk mendapatkan merasakan memadukan elemen Zombie baku dengan twist sendiri asli kita dan pada akhirnya saya pikir kami berakhir dengan versi kick ass cantik yang sudah logam klasik track! "

Tahun lalu de Prume dan Von Heldt mulai bekerja pada materi lagi, dan berharap untuk rilis Penyembuh baru awal 2013. 'Sunshine Hitam' akan tersedia 31 Oktober melalui iTunes, Spotify, dan pengecer online lainnya.

Ivan de Prume adalah drummer Putih Zombie 1986-1992 dan muncul di pertama band tiga album studio. Setelah meninggalkan White Zombie, de Prume membangun studio dan telah melakukan produksi dan rekayasa pekerjaan. Dia juga di Gedung tribute Zombie Band Putih Zombie.

  Listen to Healer – ‘Black Sunshine’

Description: Mantan Drummer Zombie Band Release Cover 'Black Sunshine' Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mantan Drummer Zombie Band Release Cover 'Black Sunshine'
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More