Amy Lee Says Evanescence Akan Ambil waktu istirahat diperpanjang Setelah Tour


Evanescence
Penggemar Evanescence harus menunggu lima tahun antara 'The Open Door' dan self-titled album tahun lalu, dan sekarang penyanyi Amy Lee menunjukkan bahwa penggemar mungkin harus kembali menunggu beberapa saat untuk nomor empat album.

Band ini telah melakukan banyak tur di belakang self-titled usaha mereka, termasuk 0f Karnaval terakhir Madness tour - kami berada di sana pada acara Boston. Mereka sedang mempersiapkan mendatang Amerika Selatan dan Eropa berjalan.

Lee mengatakan bahwa NME Evanesence mungkin akan memakan waktu lama off setelah tur ini. "Aku benar-benar tidak yakin apa yang akan saya lakukan selanjutnya," jelasnya. "Pada akhir setiap tur sangat panjang yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kepala Anda agar. Saya pikir pada akhir jangka kita akan pergi pada istirahat untuk sementara dan tokoh hal keluar. "

Lee mengatakan dia tidak memiliki masalah dengan kesenjangan panjang antara album. "Mengambil istirahat panjang adalah dilihat sebagai hal yang buruk, tapi saya tidak berpikir itu adalah hal yang buruk. Orang-orang memiliki gagasan bahwa Anda harus menjaga barang-barang memadamkan sementara orang mengingat Anda. Tapi aku lebih suka membuat sesuatu yang mengagumkan dan kemudian membuat orang ingat lagi. Saya berharap itu tidak memerlukan waktu lima tahun, tapi saya tidak ingin menempatkan waktu di atasnya baik. "

Evanescence baru-baru ini dinominasikan untuk Penghargaan Musik MTV Eropa dalam kategori World Stage Terbaik. Band ini menghadapi beberapa persaingan ketat, dengan artis seperti Justin Bieber, LMFAO, Snoop Dogg dan Taylor Swift juga mendapatkan nominasi. Upacara penghargaan akan berada di Frankfurt, Jerman pada 11 November.

Description: Amy Lee Says Evanescence Akan Ambil waktu istirahat diperpanjang Setelah Tour Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Amy Lee Says Evanescence Akan Ambil waktu istirahat diperpanjang Setelah Tour
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More