Tesseract Mengumumkan Vokalis Baru dan Menggoda single mendatang

 TesseracT

The Tesseract djent band Inggris telah mempekerjakan vokalis yang berbeda selama masa pendek mereka, dengan Ashe O'Hara yang diumumkan sebagai penyanyi band terbaru. O'Hara berikut Daniel Tompkins, yang muncul pada tahun 2011 disc debut kelompok, 'Satu,' dan Elliot Coleman, yang bernyanyi di EP terbaru "Perspektif. '

O'Hara, yang sebelumnya disediakan sesi bekerja untuk proyek-proyek terutama ambien / alternatif, mengatakan dia senang menjadi bagian dari Tesseract. "Saya selalu menjadi pengagum karya mereka sehingga cukup mengagumkan untuk diteruskan seperti api yang menantang," kata sang vokalis. "Saya sangat menyadari antisipasi dan saya tentu merasa berat itu, tetapi saya sama-sama bersemangat untuk apa yang akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan s-thot!"

Band ini berkomentar, "Kami menyadari bahwa pencarian vokalis tampak seperti butuh waktu yang lama, tapi kami ingin memastikan bahwa kami menemukan seseorang yang cocok baik di panggung dan di studio dan Ashe hanya itu. Kami sangat menghargai kesabaran dan dukungan fans kami telah menunjukkan kami dan berharap ke bab berikutnya Tesseract. "

O'Hara saat ini dapat didengar pada teaser dari lagu 'Nocturne' (diposting di bawah) dari rilis sophomore mendatang band ini. Versi lengkap dari trek akan tersedia sebagai free stream dan download pada 12 Oktober. "'Nocturne' adalah salah satu bagian yang paling menggembirakan dan menarik dari musik yang telah kita buat," jelas band. "Ini setia terus menyusuri jalur yang sama dari groovy dan soundscapes progresif gembira bahwa kita dikenal, sementara pada saat yang sama memungkinkan untuk evolusi musik yang sangat penting bagi setiap band yang memiliki perubahan lineup."

Fans akan dapat melihat dan mendengar O'Hara dan sisanya dari Tesseract hidup ketika mereka memulai awal tur pendek Eropa 17 Oktober.

Watch TesseracT’s ‘Nocturne’ Trailer

Description: Tesseract Mengumumkan Vokalis Baru dan Menggoda single mendatang Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tesseract Mengumumkan Vokalis Baru dan Menggoda single mendatang

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More