Shinedown Brent Smith Mengungkapkan 'The Dukes of Hazzard' sebagai Pengaruh Musical Pertama

 Shinedown

Musisi harus mendapatkan inspirasi dari suatu tempat, dan Shinedown penyanyi Brent Smith mengatakan ia berutang budi pada serial televisi 70-an 'The Dukes of Hazzard' dan penyanyi dari lagu tema acara, Waylon Jennings, untuk menempatkan dia di jalur musik.

Smith ingat dalam seri video 'Beacon Momen' (ditampilkan di bawah), "aku sekitar empat tahun dan aku punya cinta untuk acara televisi 'The Dukes of Hazzard." Yang lucu adalah bahwa aku mencintai lagu tema begitu banyak bahwa nenek saya membuat saya 45 hanya lagu Jennings Waylon. "

Smith mengatakan bahwa kecintaannya pada lagu benar-benar membantu mendefinisikan gairah di awal hidupnya. Dia ingat, "Saya akan bermain lebih dan berulang-ulang, dan jujur ​​saya tahu cukup banyak dari saat itu bahwa saya ingin menjadi seorang penyanyi. Ini penyebab lucu aku akan memberitahu orang tua saya, 'Aku mau melakukan apa yang pria lakukan, seperti pada lagu. "Dan mereka seperti,' Oh, Anda ingin menjadi pemain gitar atau berada di sebuah band? 'Dan aku seperti, 'Tidak, aku akan menjadi seorang penyanyi.' "

Vokalis mengatakan bahwa sejak usia dini, ia tahu musik adalah masa depannya. Dia menjelaskan, "Itu sangat mendalam karena cara saya memandang hal itu, bahkan di usia muda, saya tidak merasa saya pernah peka terhadap lagu atau keindahan menjadi seorang seniman sejauh menciptakan lagu dan menjadi seorang penulis lagu. Saya mulai menulis lagu ketika saya masih mungkin enam, setidaknya dalam pikiran saya, saya lakukan. "

Selain 'The Dukes of Hazzard, "kata Smith ayahnya membantu memberikan sisi soulful nya, mengubahnya ke musik Otis Redding. Vokalis mengatakan bahwa meskipun ia mencintai batu, Anda dapat mendengar sedikit pengaruh Redding dalam pengiriman nya.

Watch Shinedown’s Brent Smith Recalling His First Love of Music


Description: Shinedown Brent Smith Mengungkapkan 'The Dukes of Hazzard' sebagai Pengaruh Musical Pertama Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Shinedown Brent Smith Mengungkapkan 'The Dukes of Hazzard' sebagai Pengaruh Musical Pertama

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More