Iron Maiden Di Pilih Sebagai Band Rock Pertama Untuk Bermain Di Arena Friends Stockholm's

 
Anak-anak dari Iron Maiden berita baru untuk rock and metal, sebagai kelompok yang akan menjadi band rock pertama yang pernah bermain Arena Friends Stockholm. Tempat 50.000-kapasitas baru, sehingga Iron Maiden akan membaptis arena trek dengan metal mereka pukulan pada tanggal 13 Juli 2013.

"Ini adalah kehormatan besar untuk menjadi band rock pertama yang diumumkan untuk memainkan stadion nasional baru, terutama karena kita selalu punya hubungan yang sangat dekat dengan negara Anda dan telah secara besar-besaran menikmati setiap kunjungan," kata penyanyi Bruce Dickinson di resmi pernyataan.

"Kami benar-benar kewalahan oleh reaksi dari fans kami di Amerika Utara untuk tur 'Maiden Inggris', yang merupakan tour kami paling luas di sana selama bertahun-tahun. Kami memiliki banyak bersenang-senang bermain lagu-lagu yang lebih tua dan para fans tampaknya mencintai daftar set dan berbagai inkarnasi Eddie! Band ini tidak sabar untuk membawa acara ini untuk fans kami Swedia. "

"Acara 'The Final Frontier' di Ullevi tahun lalu adalah sihir, bersama dengan penerimaan yang sangat hangat yang kami terima dari teman-teman kita di Swedia," tambah pemain bas Steve Harris. "Ini hebat untuk kembali tahun depan, terutama bermain di stadion nasional baru untuk pertama kalinya. Kali ini kami akan memainkan lagu-lagu yang lebih tua dan berpikir fans kami akan menikmati ini seperti banyak! "

Tiket untuk acara Stockholm akan mulai dijual pada Selasa, 2 Oktober, jam 9 pagi (waktu setempat), dan orang-orang yang menjadi anggota fan club Iron Maiden bisa masuk pada penjualan pra-, khusus yang berjalan dari jam 10 pagi pada hari Sabtu , 29 September sampai 6 sore pada Minggu 30 September (waktu setempat).

Description: Iron Maiden Di Pilih Sebagai Band Rock Pertama Untuk Bermain Di Arena Friends Stockholm's Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Iron Maiden Di Pilih Sebagai Band Rock Pertama Untuk Bermain Di Arena Friends Stockholm's

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More