Kylesa, ‘From the Vaults, Vol. 1′ Trailer – Exclusive Premiere


Season of Mist

Sepenuhnya baked sludge master Kylesa berada di titik puncak melepaskan upaya yang benar-benar unik yang akan memberikan fans dalam melihat ke dalam sisi band mereka belum pernah melihat.

Pada 20 November, Kylesa akan merilis 'Dari kubah, Vol. 1, 'yang akan menampilkan satu lagu baru di antara 11 lagu yang belum dirilis dan versi alternatif dari favorit penggemar.

Kylesa akan melepaskan 'Kebenaran Akhir,' lagu baru 100 persen, yang akan ditempatkan di tengah-tengah dari delapan 'belum pernah dirilis sebelumnya / ketersediaan terbatas' trek dan tiga versi alternatif dari lagu ditetapkan, 'A 110 Index Gelar Panas,' 'Antara Diam dan Suara 'dan' bottom Line. "

"Saya berpikir bahwa rilis ini sudah lama terlambat bagi kita dan saya sangat senang bahwa itu datang bersama-sama," kata Kylesa vokalis dan gitaris Laura Pleasants. "Ini unik karena Gaya berjalan, mulai dari kepribadian kita tetapi memiliki aliran album. Ini Kylesa dalam bentuk campuran rekaman. "

Co-vokalis dan gitaris Phillip Cope juga menawarkan kegembiraannya tentang rilis eksperimental: "Ini adalah proyek yang menyenangkan untuk dilakukan, mendapatkan kembali beberapa lagu lama yang tidak pernah dirilis dan memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya dengan wawasan baru adalah sesuatu yang kita jarang memiliki kesempatan untuk melakukan. "

Check out perdana trailer teaser Kylesa untuk 'Dari kubah, Vol. 1 'eksklusif di sini di Loudwire.


Description: Kylesa, ‘From the Vaults, Vol. 1′ Trailer – Exclusive Premiere Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kylesa, ‘From the Vaults, Vol. 1′ Trailer – Exclusive Premiere

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More