Anthrax Bassist Frank Bello Mencerminkan pada Satu Tahun Anniversary Worship Music


Anthrax

Setahun yang lalu, Anthrax memimpin dunia oleh lagu metal dengan 'Worship Music,' album studio kesepuluh band dan pertama dalam delapan tahun. 'Musik Penyembahan' juga menandai kembalinya vokalis Joey Belladonna, yang sebelumnya disc dengan Anthrax adalah tahun 1990-an 'Persistence of Time. "

Ketika Loudwire baru tertangkap dengan bassis Frank Bello, kita bertanya kepadanya tentang peringatan satu tahun 'Musik Penyembahan' dan refleksinya tentang tahun sejak rilis itu.

"Apa yang saya sukai tentang itu adalah bahwa saya dapat mendengarkan hari ini dan setahun kemudian rasanya segar seperti ketika pertama kali keluar" kata Bello. "Ketika kami menulis itu, mari kita hadapi itu, ada begitu banyak lagu dan inilah kesepakatan dengan ini - jujur ​​ketika kita akan tur saya pikir. "Saya ingin bermain lebih banyak lagu dari catatan bahwa kita tidak bermain belum 'dan itulah tanda dari catatan yang saya sukai dan saya tahu bagaimana catatan adalah bahwa baik bagi saya."
Bukan rahasia bahwa 'Musik Penyembahan' dicintai oleh fans dan kritikus. Bello berbicara tentang hal ini dengan mengatakan, "Dari apa yang saya mendengar orang lain yang mengatakan itu, semua orang suka seluruh catatan dan bagi siapa pun untuk mengatakan setelah 30 tahun ini adalah catatan terbaik kami dan rekor terbaik kami - itulah pujian tertinggi dan yang datang di dalam jalan besar ketika kita dirilis. "

Bello melanjutkan, "Saya ingin memainkan lagu begitu banyak dan kita pasti tidak dilakukan dengan catatan ini, saya tidak berpikir fans kami tidak dilakukan dengan it yet itulah mengapa kita tidak akan terburu-buru catatan lain tetapi tentu tidak akan menjadi delapan tahun untuk catatan berikutnya. "

Selain percakapan kami dengan Bello, seluruh band merilis pernyataan berikut berikut untuk merayakan peringatan satu tahun 'Musik Penyembahan. "

    "Untuk Fans kami dan semua orang yang telah mendukung Anthrax dan Musik Penyembahan:

    Itu sedikit lebih dari setahun yang lalu - 13 September 2011 - bahwa Musik Penyembahan dirilis, dan kita semua di Anthrax tidak percaya berapa banyak yang telah terjadi sejak saat itu.

    Teman-teman kita di media memberikan album ulasan yang besar, dan penulis begitu banyak dipilih keluar sebagai salah satu album metal terbaik tahun ini. Label kami hanya mengatakan kepada kami bahwa Musik Penyembahan baru saja melewati tanda 100.000 pada album terjual. Sejak rilis Musik Penyembahan, kami telah bermain 107 konser di seluruh dunia - di AS, Kanada, Eropa, Jepang, Rusia, Amerika Selatan, dan Inggris - kami telah pulang ke New York untuk tidak hanya bermain Yankee Stadion sebagai salah satu dari The Big Four, tapi punya 14 September bernama "Anthrax Day" di The Bronx, di mana Charlie, Frankie dan Rob dibesarkan.

    Kami sudah sangat beruntung sebagai sebuah band, dan kita tahu bahwa kita dapat melakukan apa yang kita lakukan karena kamu, fans kami, dan semua pendukung kami di pers, di mana-mana radio dan ritel, online, di jalan,. Kami telah memiliki salah satu tahun terbaik dari karir kami, dan kami berbagi semuanya dengan Anda. Jadi terima kasih untuk membuat "tahun Anthrax tentang Musik Penyembahan yang terbaik! Lebih untuk datang!

    Frank, Scott, Charlie, Rob dan Joey "

Setelah bertugas mereka pada musim panas ini Mayhem Festival, Anthrax terus mendukung 'Musik Penyembahan' di Amerika Utara dan Eropa. 

Description: Anthrax Bassist Frank Bello Mencerminkan pada Satu Tahun Anniversary Worship Music Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Anthrax Bassist Frank Bello Mencerminkan pada Satu Tahun Anniversary Worship Music
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More