Korn Jonathan Davis Bows Dari 'Twins of Evil' Kelelahan Karena Tour


Jonathan Davis

Korn Jonathan Davis tidak akan bergabung dengan Rob Zombie dan 'Twins of Evil' Marilyn Manson yang dipimpin tur setelah semua, sebagai kelelahan telah mengambil korban pada penyanyi.

Vokalis telah mempertahankan jadwal sibuk di 2012, tidak hanya mendukung itu Korn 'Jalan Totalitas' album tur, tetapi juga mengeksplorasi karir musik pemula elektronik di bawah nama panggung 'JDevil.'

Rocker telah melakukan remix untuk artis lain seperti nya 'Twins of Evil' Rob Zombie tourmate dan mengambil kesempatan untuk melakukan set DJ di sana-sini. Namun ternyata jadwal penuh tahun 2012 telah tertangkap dengan dia sebagai ia memberitahu penggemar keputusannya untuk mundur dari tur melalui Facebook posting. Bunyinya:

    Hey Guys-kami ingin membiarkan Anda tahu langsung bahwa JDevil tidak akan lagi dapat bergabung Rob Zombie dan Marilyn Manson pada co-headlining mereka Twins Of Evil Tour Oktober ini. Karena kelelahan dari baru-baru ini tur delapan minggu di luar negeri dengan Korn, dokter Jonathan telah memerintahkan dia untuk menahan diri dari setiap perjalanan dan tampil untuk beberapa minggu ke depan sementara ia recuperates. Kami mendapat ini dari manajemen: ". Jonathan benar-benar kacau sekarang dan menyesal harus mengecewakan orang, khususnya penggemar dan teman-teman baiknya Marilyn Manson dan Rob" Kami akan membuat Anda diperbarui di sini, semua orang mengharapkan dia akan kembali ke jalur segera.

Penyanyi itu juga tweeted untuk penggemar, "Saya orang menyesal. Kepala dan tubuh saya benar-benar f-ed up. Kembali pada obat-obatan berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik. Dr mengatakan tidak ada cara saya bisa melakukan. F-! Maafkan aku. Aku benar-benar mencintai kalian. Aku sangat tertekan. "

Davis mengumumkan partisipasinya dalam 'Twins of Evil' Tour pada akhir Juli, mengungkapkan bahwa ia akan memungkinkan dia untuk mengejar proyek sampingan nya EDM. Pada saat pengumuman itu, sang vokalis menyatakan, "Saya suka berpikir tentang JDevil sebagai 'anti-kristus' EDM. Untuk bermain bersama Zombie sisi dan Manson akan menjadi af-ing malam jahat di sekitar, dan pengalaman yang luar biasa. Aku tidak bisa menunggu. "

Bahkan tanpa Davis, pasangan dari Rob Zombie dan Marilyn Manson adalah tagihan yang tangguh. 'Twins of Evil' tur meluncurkan 28 September di Phoenix.

Description: Korn Jonathan Davis Bows Dari 'Twins of Evil' Kelelahan Karena Tour Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Korn Jonathan Davis Bows Dari 'Twins of Evil' Kelelahan Karena Tour
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More