Asking Alexandria Akan merilis Album Di bulan September 2012



 film pendek dan album baru (2012-sekarang)
Asking Alexandria saat menulis materi untuk album ketiga, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan September 2012. Majalah Revolver sudah termasuk album di daftar mereka dari Album Sebagian Diduga dari 2012. Mengomentari suara album, Worsnop mengatakan itu adalah "bayi musik Mötley Crüe dan Slipknot."
Pada tanggal 1 Mei 2012, Alexandria merilis trailer untuk film baru "mengejutkan" singkat berjudul, Melalui Sin  Destruction Diri. Tanggal rilis ditetapkan untuk 15 Mei. Film ini menjanjikan "kontroversial, lihat uncensored ke dalam kehidupan nyata dari sebuah era baru rockstars untuk generasi saat ini". Film ini berisi trilogi tiga video musik dari album kedua band, Reckless dan tak kenal ampun. Lagu-lagu yang Reckless dan tak kenal ampun, Untuk Tahap, dan Insanity terhormat. Film ini tersedia sekarang secara eksklusif di iTunes.
Pada tanggal 13 Agustus 2012, Alexandria Meminta mengumumkan pada halaman Facebook mereka bahwa sebuah single baru berjudul "Run Free" tersedia untuk download gratis melalui promosi dengan Axe.


Description: Asking Alexandria Akan merilis Album Di bulan September 2012 Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Asking Alexandria Akan merilis Album Di bulan September 2012
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More