The Devil Wears Prada, 'Mammoth' - Premiere Video Eksklusif


The Devil Wears Prada

The Devil Wears Prada single baru  'Mammoth' adalah salah satu lagu yang paling kuat dari kritis acclaimed band 2.011 album 'Arasy Mati,' dan sekarang Loudwire dengan bangga membawa Anda premiere eksklusif video musik lagu sama-sama kuat (menonton bawah).

Video menawarkan kontras visual, seperti klip dibuka dengan bayi menyenangkan di dalam sebuah peti kayu terbuka. Sebagai kamera terbuka untuk gambar yang lebih luas kita melihat peti mati yang bergerak di udara dalam dunia bertentangan. Di bawah ini ada beberapa bidang hijau, pemandangan alam yang indah dan tanah diterangi oleh hari yang cerah. Di atas, awan membawa lebih menyenangkan anak.

Sebagai video terus, bahwa bayi sukacita tumbuh menjadi seorang anak muda dan akhirnya seorang pria tua, tapi ekspresi wajahnya telah tumbuh khidmat, mencerminkan intensitas trek dan langit di atas.

The Devil Wears Prada sendiri juga ditampilkan dalam video, seperti Mike Hranica dan Jeremy DePoyster memberikan vokal mereka dalam siluet dengan latar belakang langit terbakar habis sementara band pound anggota lain pergi pada instrumen mereka.

Tidak hanya 'Mammoth' fitur pada album 'Arasy Mati,' itu juga telah menjadi favorit di pameran hidup dan muncul di 'Mati & Alive' disc band konser.

Saat ini, Iblis Wears Prada penangkapan istirahat dalam jadwal setelah musim yang sukses pada Festival Mayhem. Kelompok ini akan mengambil instrumen mereka lagi 18 Oktober ketika mereka memulai perjalanan Eropa yang akan menjaga mereka di jalan melalui akhir November.
Watch The Devil Wears Prada’s ‘Mammoth’ Video [Exclusive Premiere]

Description: The Devil Wears Prada, 'Mammoth' - Premiere Video Eksklusif Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: The Devil Wears Prada, 'Mammoth' - Premiere Video Eksklusif

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More