Dragonforce Gitaris Herman Li Membahas New Singer Marc Hudson, 'Kekuatan Dalam'


Herman Li of Dragonforce
Malam kedua tahun ini metal New England & Festival Hardcore menampilkan metalers kekuasaan Inggris dari DragonForce, dan kami memiliki kesempatan untuk duduk dengan gitaris Herman Li.

Li mengobrol dengan kami semua tentang album baru mereka 'The Power Within,' yang merupakan album pertama yang memiliki fitur penyanyi baru band Marc Hudson. Dia juga berbicara tentang fleksibilitas yang Hudson membawa band dan jumlah waktu sisa Dragonforce dihabiskan dengan penyanyi, memimpin muda baru sebelum memiliki dia resmi bergabung dengan band.

Li mengatakan kepada kami, "suara Marc karena begitu besar dalam hal jangkauan dari rendah ke tinggi, kami dapat mencoba hal yang berbeda keluar dan memiliki dinamika lebih pada album dengan. Kami tidak hanya menyanyi tinggi sepanjang waktu, kita bisa menyanyi rendah, kita bisa menyanyi rentang pertengahan, kita bisa menyanyi segalanya "Check out apa lagi yang harus ia katakan dengan menonton video wawancara eksklusif kami dengan Herman Li of DragonForce.:

Menonton Loudwire yang Wawancara dengan Herman Li of DragonForce


Description: Dragonforce Gitaris Herman Li Membahas New Singer Marc Hudson, 'Kekuatan Dalam' Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dragonforce Gitaris Herman Li Membahas New Singer Marc Hudson, 'Kekuatan Dalam'
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More