Metallica Break Out Hits Selama Syuting Vancouver untuk Film Concert 3D


Metallica
Metallica difilmkan konser 3D mereka untuk film mendatang mereka di Vancouver, Kanada, menambahkan acara ketiga pada 27 Agustus dengan harga tiket $ 5 dan kondisi. Itu jelas tidak rata-rata konser Metallica, seperti kamera dan drum kit dipindahkan antara setiap lagu untuk mengakomodasi penembakan rekaman ekstra dan close-up untuk mengambil citra yang diperlukan untuk film. Meskipun begitu jengkel tampak dan pandangan yang terhambat, penggemar akan dihargai dengan sesuatu yang lebih nvaluable, seperti yang ditunjukkan oleh vokalis James Hetfield.

"Ini akan menjadi malam yang sangat istimewa, di mana kami melakukan beberapa film ekstra," kata Hetfield, menurut Rolling Stone. "Jika Anda cukup beruntung, Anda mungkin mendapatkan wajah cantik Anda di film. Ada akan menjadi banyak berhenti dan mulai -. Itu akan menjadi benar-benar longgar "Pada dasarnya, rasanya seperti berada ekstra dalam film benar-benar logam.

The set berubah sepanjang konser. Beberapa highlights keren? Pools darah menyebar di bawah kaki band pada layar LED selama pembuka Dan 'Death Creeping. "Pyro. Banyak pyro. Seperti ledakan selusin, masing-masing 20 meter dan 10 meter lebar, selama 'Bahan Bakar. "Fans di pit dan dalam 10 baris pertama dilaporkan mengalami alis hangus akibat api. Sekali lagi, itu harga kecil untuk membayar untuk menjadi yang dekat dengan 'Tallica dan kesempatan untuk tinggal dalam kehinaan dan menjadi bagian dari sejarah band dengan berada di film!

Lainnya sangat dingin unsur pertunjukan? Nah, total 12 peti mati juga melayang di atas panggung, masing-masing dengan gambar, seperti tubuh dimakamkan dan api-pelempar, dalam. Selama 'Satu,' medan pertempuran simulasi diciptakan. Ini film 3D akan menjadi tontonan beberapa, dilihat dari deskripsi ini.

Ada beberapa kerusakan yang tidak direncanakan - ada yang scripted yang merupakan bagian dari menjalankan acara, seperti anggota awak berpura-pura cedera - pada malam hari, seperti pyro misfires dan kamera 3D menjatuhkan dan nyaris hilang penggemar. Untungnya tidak ada drama besar di depan itu.

Adapun lagu-lagu sendiri, Metallica menyampaikan set 18-lagu yang penuh sesak dengan hits dari 'Kematian Creeping' untuk 'Master of Puppets' untuk 'Enter Sandman.

Description: Metallica Break Out Hits Selama Syuting Vancouver untuk Film Concert 3D Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Metallica Break Out Hits Selama Syuting Vancouver untuk Film Concert 3D
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More