Dragonforce Membuat Video Kinerja Energetic Baru Untuk 'Musim'


DragonForce
Daya metal DragonForce baru saja meluncurkan video baru untuk lagu ini menandai single kedua dari band April 17 rilis Disk baru pertama mereka untuk fitur baru penyanyi Marc Hudson sejak kepergian ZP Theart 'The Power Within. "' Seasons." kembali pada tahun 2011.

Video adalah montase live footage dari tur band terbaru dicampur dengan belakang-the-adegan klip, dan beberapa menit dari jalan. Bagi siapa pun yang pernah melihat DragonForce hidup, ini akan memberi Anda rasa kecil dari acara berenergi tinggi dari mereka memakai gitar duel pada rambut-terbang solo, dan keytars menyala.

Lagu, jauh lebih merdu dari yang kita dengar dari DragonForce dalam sejarah, menempatkan baik bermain gitar Herman Li dan Sam Totman pada layar dan juga memungkinkan vokal Marc Hudson untuk melambung. Dia meratap keluar paduan suara, "Kata-kata yang mati di malam hari / musim dingin Tidak berlangsung selamanya / The lulus musim dan sinar matahari akan bersinar / Pada hidupku lagi," sebagai band yang mengamuk di sekelilingnya.

Dragonforce memiliki jadwal tur dipesan melalui Maret dengan berhenti di Meksiko, Australia dan beberapa negara Eropa. Saat ini, hanya ada satu tanggal AS dengan kelompok bermain 70.000 Ton Cruise metal berangkat Miami 28 Jan. Periksa semua tanggal yang akan datang di sini.

Selanjutnya: Dragonforce Herman Li Membahas New Singer Marc Hudson

Description: Dragonforce Membuat Video Kinerja Energetic Baru Untuk 'Musim' Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dragonforce Membuat Video Kinerja Energetic Baru Untuk 'Musim'
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More