'Legenda' Corey Taylor Wins Metal Hammer Penghargaan


Corey Taylor
Congrats adalah dalam rangka untuk Slipknot dan Stone Sour frontman Corey Taylor, yang menerima "Legenda" Penghargaan di Tampilkan Metal Hammer penghargaan baru-baru ini di Berlin.

Taylor menerima kehormatan dari U.D.O. Penyanyi Udo Dirkschneider. Penyanyi menyatakan, "Saya sangat beruntung untuk dapat melakukan apa yang saya lakukan, tapi aku tidak akan bisa melakukan ini tanpa fans, tanpa kalian, jadi terima kasih banyak. Saya sangat menghargai itu. Dan jujur​​, saya tidak akan bisa melakukan ini tanpa orang-orang yang saya dibesarkan mendengarkan, seperti Udo, seperti Metallica, seperti Guns N 'Roses, jadi saya mengikuti jejak benar-benar baik, dan saya harap saya bisa terus melakukannya selama beberapa tahun lagi. "

Memiliki dua band berkembang pasti membantu Taylor tetap menjadi acara penghargaan favorit. Awal tahun ini, penyanyi dan band-nya memimpin Festival Mayhem sekaligus mempromosikan 'Antena ke Neraka' terbesar mereka koleksi hits. Sementara itu, Stone Sour yang ramping untuk 'House of Gold dan Bones - Part 1' mereka disc, karena 23 Oktober. Seperti judulnya, itu yang pertama dari dua rilis dengan paruh kedua diharapkan pada tahun 2013.

Stone Sour baru tersingkir dari Desert Rising dan Rock Vegas menunjukkan sementara gitaris Jim Root pulih dari operasi, tapi Taylor bermaksud pada menghormati kedua menunjukkan sebagai artis solo.
\
Menonton Corey Taylor Terima Metal Hammer Nya Legend Award


Description: 'Legenda' Corey Taylor Wins Metal Hammer Penghargaan Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 'Legenda' Corey Taylor Wins Metal Hammer Penghargaan
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More