Slipknot / Stone Sour Frontman Corey Taylor Mengungkapkan Rincian Buku Kedua


Corey Taylor
Slipknot / Stone Sour frontman Corey Taylor memakai banyak topi, atau masker sebagai kasus mungkin. Dia menambahkan penulis untuk resumenya musim panas lalu ketika ia merilis buku pertamanya 'Seven Deadly Sins: Settling Argumen Antara Barang Bad dan Rusak Lahir.' Taylor tampaknya telah menangkap bug menulis dan kini telah mengkonfirmasikan bahwa dia telah bekerja pada sebuah buku kedua .

Dalam sebuah wawancara baru dengan Minneapolis stasiun radio 93x, Taylor berbicara tentang buku baru secara rinci. "Saya sedang mengerjakan buku kedua sekarang. Ini akan menjadi benar-benar keren. Aku akan, aku akan mengatakan. Seperempat dari jalan melalui itu, yang baik, karena saya tidak perlu mengubahnya sampai November, "kata Taylor. "Judul bekerja sekarang adalah 'A Funny Thing Terjadi di Jalan ke Surga' dan itu pada dasarnya pengalaman saya dengan paranormal, dan penampakan hantu, dan kejadian, dan aku punya banyak, cukup bahwa aku sedang menulis sialan buku tentang hal itu. "

Ia juga mengakui bahwa ia berpikir buku itu mungkin membuat bingung beberapa bulu, mengatakan, "Ini mungkin akan membangkitkan beberapa daging sapi cukup baik dengan orang-orang tertentu, tapi aku tidak benar-benar peduli."

Dilihat dari penjelasan Taylor, buku keduanya kemungkinan akan mengikuti gaya percakapan-seperti pertamanya. "Ini tentang bagaimana saya bisa percaya pada hantu, dan bukan pada Tuhan? Jadi itu adalah percakapan yang sangat menarik, "jelas Taylor. "Dan itulah jenis apa yang ingin saya lakukan dengan 'Seven Deadly Sins', yang memulai percakapan dan membuat orang berpikir tentang hal itu. Karena hal-hal yang menarik bagi saya adalah hal-hal yang tidak ada pembicaraan tentang "Ia melanjutkan," Dan aku punya ide-ide aneh muncul di kepala saya, dan ada orang di sana untuk berbicara tentang hal itu dengan.. Jadi ini adalah cara sempurna bagi saya untuk jenis memulai percakapan dengan banyak orang. "

Sebagai contoh dari apa jenis aktivitas paranormal Taylor memiliki pengalaman, ia menyebutkan beberapa cerita. "Bab tertentu akan secara khusus tentang pengalaman yang saya punya di rumah-rumah tertentu dan yang lainnya, salah satunya adalah rumah di LA di mana kami mencatat 'Vol. Album 3 ', dan hanya jenis saya mengambil hal agama secara keseluruhan, "kata Taylor. "Jadi itu mungkin akan mendapatkan saya dalam beberapa hotwater yang mendalam, tapi aku begitu terbiasa untuk itu sekarang, itu bahkan tidak lucu."

Sejauh apakah dia pernah melihat dirinya menulis sebuah novel, Taylor mengatakan sekarang dia merasa paling nyaman menulis non-fiksi tapi ia ingin menulis sebuah novel di beberapa titik. Jadi jika menyulap dua band yang pernah mendapat membosankan, Taylor selalu dapat jatuh kembali pada karier menulisnya.

Saksikan Wawancara Corey Taylor Kendali dengan 93x


Selanjutnya; Lihat juga ini _________>


Description: Slipknot / Stone Sour Frontman Corey Taylor Mengungkapkan Rincian Buku Kedua Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Slipknot / Stone Sour Frontman Corey Taylor Mengungkapkan Rincian Buku Kedua
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More