Green Day Peluncuran Nokia Layanan Music Streaming


Green Day
Green Day adalah salah satu band papan atas akan, yang membuat mereka tindakan sempurna untuk membantu meluncurkan layanan streaming baru. Kelompok ini telah bekerja sama dengan Nokia dan AT & T untuk meluncurkan Nokia Music, yang akan menawarkan akses gratis dan tak terbatas ke playlist dan lagu dari katalog global membual 17 juta lagu.

Untuk membantu merayakan peluncuran, kelompok menciptakan serangkaian playlist eksklusif dan mereka segera akan mengumumkan konser kickoff didukung oleh Nokia Music. Berbicara tentang keterlibatan mereka, band ini menyatakan, "Kami sangat bersemangat untuk bekerjasama dengan Nokia Music dan AT & T dan bagi fans kami untuk mendengar '¡Uno!' Untuk pertama kalinya pada halaman Facebook kami." Untuk detail, check out "Nokia musik / AT & T "tab pada halaman Facebook band.

Secara total, akan ada lebih dari 150 suite eksklusif playlist yang dikuratori dan terus up to date. Selain itu, penggemar akan mampu menciptakan pribadi mereka sendiri soundtrack dengan menggunakan 'Buat' berfungsi didasarkan pada seniman pengguna mencintai.

Description: Green Day Peluncuran Nokia Layanan Music Streaming Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Green Day Peluncuran Nokia Layanan Music Streaming
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More