Billie Joe Armstrong rilis Singel 'The Kill DJ' Video Dari Rumah Sakit Italia


Billie Joe Armstrong
Green Day terpaksa membatalkan pertunjukan di Bologna, Italia pada Minggu 2 September setelah vokalis Billie Joe Armstrong dirawat di rumah sakit. Sekarang, kata datang bahwa Armstrong telah dibebaskan dari Rumah Sakit Maggiore. Tidak ada kata resmi mengenai apa yang menyebabkan rawat inap, namun laporan-laporan lokal menyarankan Armstrong menderita masalah lambung.

Italia publikasi La Voce juga melaporkan masalah yang disebabkan oleh penggemar mencoba untuk mengunjungi Armstrong di rumah sakit. Armstrong memiliki banyak waktu untuk pulih sebelum acara berikutnya Green Day, Music Festival iHeartRadio di Las Vegas pada 21 September.

Sebagai tanggal rilis 25 September untuk album baru mereka '' Pendekatan, Green Day telah merilis video untuk single Ini adalah single kedua dari 'Bunuh DJ.' Mengikuti 'Oh Cinta,' yang berada di urutan 1 di Rock Chart Billboard pada bulan Juli.

The 'Bunuh DJ' video dimulai dengan hitam-putih citra dari band mengendarai sepeda kotoran di gurun sebelum kinerja rekaman Green Day bermain di sebuah pesta dansa yang aneh. Ini adalah lagu yang catchy dan video yang menarik.

Dalam berita band lainnya, Gibson merilis Billie Joe Armstrong baru gitar signature: dengan Billie Joe Armstrong Les Paul Junior Double Cut. Kapak memiliki tubuh Mahogany solid, gaya vintage jembatan sampul dan logo 'Adeline tengkorak' panas-cap silver Billie Joe Armstrong pada pickguard.


Description: Billie Joe Armstrong rilis Singel 'The Kill DJ' Video Dari Rumah Sakit Italia Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Billie Joe Armstrong rilis Singel 'The Kill DJ' Video Dari Rumah Sakit Italia
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More