Green Day Batal Konser di Italia Setelah Billie Joe Armstrong di Rawat Inap

Green Day

Green Day telah dijadwalkan untuk bermain pertunjukan di Bologna, Italia malam (2 September), tetapi terpaksa membatalkan setelah vokalis Billie Joe Armstrong dirawat di rumah sakit.

Meskipun penyebabnya Armstrong penyakit tidak diungkapkan, drummer Tre Cool dan bassist Mike Dirnt diposting video di bawah ini menyampaikan pesan pribadi kepada penggemar.

Klip kedua empat puluh kicks off dengan Mike Dirnt berbicara ke kamera dengan pesan untuk para fans di Italia, mengatakan, "Kami mohon maaf sebesar-besarnya, ini benar-benar disayangkan, namun Billie mendapat dilarikan ke rumah sakit tadi malam karena sakit." Dia melanjutkan , "Para dokter tidak berpikir itu ide yang baik baginya untuk bermain hari ini. Ini menyebalkan, kita benar-benar benar-benar menantikan bermain di Bologna sebagai puncak dari tur kami. "

Tre Cool timpal juga, berbagi kekecewaannya, menjelaskan, Ia juga mencatat perasaan Armstrong tentang hal itu "Kami melampaui hancur, kita sesedih kalian.", Mengatakan, "Billie ini sangat marah tentang hal itu dan kami akan melihat Anda segera. "

Yang dekat dua klip, mengatakan, "Kami mohon maaf tetapi kita mencintai kalian dan kami akan kembali secepat kami bisa."

Tidak ada kabar tentang apa yang Armstrong dilarikan ke rumah sakit untuk tapi di sini yang berharap dia cepat sembuh.

Acara berikutnya Green Day adalah Music Festival iHeartRadio di Las Vegas, Nevada pada 21 September

Video Pesan dari Tre Cool dan Mike Dirnt Green Day Mengenai pembatalan



Description: Green Day Batal Konser di Italia Setelah Billie Joe Armstrong di Rawat Inap Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Green Day Batal Konser di Italia Setelah Billie Joe Armstrong di Rawat Inap
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More